Wednesday, July 14, 2010

Nggak Nyambung

Sehabis pertandingan final worldcup, jelas gw nggak tidur sama sekali. Begitu gw liat jam, udah nanggung juga kalo mau tidur. Kalo gw tidur yang ada gw bakal keterusan tidur dan nggak bangun sampe sore. Alhasil gw masuk ke sekolah dengan tampang kucel, tapi tetep keren pastinya. Haha.

Begitu gw dateng, baru ada 2 murid yang dateng, mereka langsung lari-lari ke arah gw, kaya para fans yang lagi ngeliat selebritis pujaannya sambil neriakin panggilan gw, "Miss....." (Hehe! Gw di panggil miss) terus langsung cium tangan ke gw. Hehe.

Cebong 1 : "gut morning miss, aku donk udah mandi" sambil cium tangan
K: "iya? Wah pantes wangi."
Cebong 2 : "me too, tadi mandinya lamaaaa lho miss" nggak mau kalah langsung ngerebut tangan gw dari si cebong 1.
K: "wah pinter ya! Miss taro tas dulu ya."
Cebong 2 : "tapi kesini lagi ya miss, main bola" nyengir mamerin gigi ompongnya. *sigh* gw ngantuk, tapi si cebong 2 mau minta maen bola.

***

K: "mana bolanya?" 2 kecebong langsung lari-lari kecil sambil bawa bola masing-masing dengan muka sumringah. Ya nggak tegalah gw.

Setelah beberapa menit gw temenin mereka main dengan muka ngantuk dan nguap mulu. Si cebong 2 nyeletuk.

Cebong 2 : "miss kok ngantuk? nggak tidur ya?"
K: "iya nih"
Cebong 1 : "emang miss nggak punya tempat tidur di rumahnya?" Whaaaatt... ?!#*
K: "ihh...kata siapa? Miss tu ngantuk karna nonton bola tauuuu" dasar bocah-bocah sok tau. Hiks
Cebong 2 : dengan gaya sombong ngelipet tangan di dada "aku juga nonton bola miss, tapi aku nggak ngantuk tuh!" *langsung pasang muka tertarik sekaligus kaget*

Yaiyalahh gw kaget. Yang bener aja..., masa sih anak masih TK gini udah begadang ampe pagi tapi nggak ngantuk. Jadi penasaran pan gw. Masa gw kalah ma anak TK? Bisa turun pamor gw. x(

K: "eh? Beneran? Pertandingan bola yang final itu?"
Cebong 2: "iya beneran miss" anggukin kepala dengan semangat.
K: "emang nggak dimarahin mommy?...cebong 1 jangan ngorek-ngorek hidung!!! Hehe" berhubung si cebong 1 keliatannya nggak tertarik sama obrolan, dia asik sendiri aja ngupil sambil dengerin kita ngomong. Ckckck
Cebong 1: *nyengir sambil ng'lap in jarinya ke sapu tangan*
Cebong 2: "nggak donk miss" wah asik nih, biar gw nggak ngantuk mending gw ngobrol soal bola sama si cebong 2.

K: "wah, pertandingannya nggak seru ya...masa cuma 1-0"
Cebong 2: "nggak ah miss, itu...itu...kan golnya ampe 3-2 miss" he? *garuk" pala*
K: "kok bisa 3-2? Kan cuma 1-0 skornya!" Masa iya sih gw nntn final bola sambil tidur.
Cebong 2: "iya...beneran miss..., kan waktu si...si...itu lho miss kaptenya bawa bola, kena gawang bolanya...terus dia salto miss...ciayaaatt...Langsung gooolll" suer yang tadinya gw ngantuk gw ampe melek gara-gara ni obrolan.
K: "he? Kapten sapa? Salto? Nggak ada ahk! Ih, kamu mimpi kali"
Cebong 2: "ngggaakk misss benerannn...miss masa nggak tau sihhh? eh...eh...itu lho miss nama kaptennya itu TSUBASA pemainnya NANKATSU. Jago miss, aku ma jadi TSUBASA ah kalo udah gede!!!" Cebong 2 nyengir puaaaaasss sambil ngeloyor pergi bawa bolanya ke kolam pasir.

Muka gw langsung tambah kecut gara-gara cebong 2. Monyyoooonnggg!!! Tau gituu yaaa, nggak bakal gw ladenin dy ngomong. Orang gw udah semangat 45 ngebahas bola, taunya gw ngebahas pertandingan yang mana, dan dia ngebahas pertandingan yang mana. *sigh* lagian gw juga sih dodol, masa percaya sama omongan anak TK yang ngaku-ngaku kalo dy begadang. Manaaaa adaaa laahh. Duh berasa bego gw, untung sekolah masih sepi. Hiks.

Huahhh, tapi paling nggak gw jadi nggak seberapa ngantuk gara-gara obrolan nggak nyambung itu. Hmm, pasti masih banyak ke-nggak-nyambungan obrolan sama anak-anak TK selama gw kerja di situ. Hehe. Ya lumayanlah, buat bikin gw cengar cengir bego kalo lagi bete. Hehe

7 comments:

Re said...

huahahahahahaha.....wqwqwqwqwq.....*opss*

coffee latte said...

Oopppsss??! Dasar tegaaaa!!! Puassss???
(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)

Rae said...

Sebenernya sih gw pengen ikutan ketawa. Tapi gak jadi deh. Ntar lo ngambek 3 hari 3 malam lagi, beib. Kikikikik

coffee latte said...

Ugh lo tuuu yaaa!!! ‎​​(⌣_⌣'')

Anonymous said...

bhahahahhaha sumpah dodol banget! anak TK....

.asta.

coffee latte said...

@ asta: iya tuh! Mank dasar dodol tu anak-anak TK! Ckck! Payah laaah pokok na! (¬_¬")

Unknown said...

hadoh kekeh banget gue bacanya sampe sakid prut gue

gue jg dlu wkt esde pengen gedenya kea kapten tsubasa
#tsatsabila