Tuesday, July 6, 2010

Iseng

Beginilah Rae kalo lagi ngadepin gw yang super ngeyel + bandel. Hehe. Kaya barusan kita berdua sms-an, daaan dia tiba-tiba jadi galak gara-gara gw males mandi dan niat begadang buat kerja + nonton bola. Untung aja gw pinter ngerayu *boong banget* makanya dia nggak jadi bete sama gw. xp

Berhubung dia tinggal di hutan dan suka jalan kesana-kesini yang mengakibatkan dia ilang signal, jadi begitu dapet signal, dia langsung sms gw.

R: "...lagi ngerjain pe-er dari neng kepsek ya? Hehe"
K: "gak, lagi males! Haha" maklum penyakit males gw emang udah bawaan orok. Wkwkwk
R: "wah, bu guru males. Hehe"

Nahhh ini masih becanda-becanda.

K: "astaga gw baru inget, bakal begadang belajar lagu + belom ngetik n ntar jam 1/2 2 mau nonton bola."
R: "ya ampun sayang, besok kan mesti bangun pagi. Seriusan kalo lo sakit, gw bisa senewen mikirin :'( "
K: "ya ampun juga beiby, worldcup kan 4 taon 1x! Seriusan beib, gw bisa senewen kalo ga nonton! Hahaha! *kabur sebelom di lempar panci*"

Gara-gara sms gw yang ngasal buat ngikutin sms Rae, dia mulai bete deh sama gw. Haha. Lagian sapa juga yang gak kesel klo nerima balesan sms kaya yang gw tulis gt. :)

R: "udah makan belum? Mandi?" Tet...tet...tet...! Alarm mulai berbunyi, pertanda bahaya. Haha
K: "belom! Haha! Lagi bete sama gw ya beib? *wink* wkwkwk"
R: "jiahh. Ugh kalo ada di depan gw, udah gw acak-acak rambut lo sampe ilang model. Huh...mandi sanaaa..." Hahaha.

Tuh kan bener tebakan gw, Rae mulai kesel ngadepin kengeyelan gw. :p

K: "hiahahaha! Huu atut ada yang lagi sensi! :-P"
R + K: "..."
K: "gw tu susah mandi tau. Mank lo dah mandi?"
R: "..., gw masih di jalan, lah dirimu kan ada di rumah!"
K: "duh galaknya pacarku! Hahahaaha" tetep iseng! :p
R: "hmmm, dia malah godain! Hikh >,<"
K: "ntar cantinya ilang lho *wink*"
R: "ga bakal ilang. Malah seksi katanya kalo gw lagi belagak galak,..."
K: "ebuset, ketularan narsis ya lo?"
R: "ckck, bener-bener minta digalakin nih -,-'"
K: "hahaha! Galak gih, ntar gw kasi hadiah! *wink*"
R: "hikh! Auu ahhh"

Hmm, kayanya gw memang bener-bener pacar yang ngeselin dan susah serius ya??? Haha! Ya abis gimana lagi, gw seneng sih kalo Rae ampe kesel sama gw. Lucu soalnya..., yah kecuali kalo gw lagi sakit gigi ya. Kalo gigi bungsu gw lagi berulah, ke-keselan dia, sama sekali nggak lucu! Hehe! Piss beib. :p

*buru-buru nyamber handuk dan lari ke kamar mandi sebelum gw diamuk king kong! Hahaha*

No comments: