Saturday, July 31, 2010

Dia

Dia adalah tempat aku menggantungkan keinginan pada harapan
Dia juga sama seperti aku...bertahan dengan harapan
Harapan yang tidak pasti akan masa depan kami

Dia adalah perempuan yang sedikit demi sedikit menyembuhkan luka-luka ku tanpa dia sadari
Dia juga berusaha mencari pecahan pintu hatiku dalam tumpukan sampah
Mengobati dan mencari tanpa lelah

Dia adalah perempuan yang mampu membuatku merasakan cinta yang sebenarnya
Dia juga membuatku menjadi pribadi yang lebih baik
Dengan sabar menuntunku untuk percaya

Dia adalah perempuan yang mampu membuatku mengatakan "aku mencintaimu"
Dia juga berhasil menyusup masuk dalam diriku, dalam hati, pikiran, dan nafasku
Dengan senyum bahagia mengetahui yang kurasa

Dia adalah perempuan yang melipat tangan bersamaku memohon dan berseru pada Tuhan
Kami berseru meski terpisakan jarak ratusan kilometer
Berharap Tuhan akan memberikan mujizat-Nya dalam hidup kami

Dia adalah temanku dan kini menjadi kekasihku
Dia adalah perempuan terakhir dalam dalam hidupku, karna rasa lelah untuk mencari penggantinya

Dia mampu membuatku sanggup untuk menanggung resiko dari harapan kami
Dia adalah Regina...perempuan yang kucintai

3 comments:

Rae said...

Beibyyyyy, gw mau protes sama kalimat ini: "mencari pecahan pintu hatiku dalam tumpukan sampah" -.-
Kayak gw pemulung... hiks hiks...

Huehehehe minta dikemplang gw ya? xp

Anonymous said...

oh, jadi ini yah? berharap yang terbaik untuk kalian. :-)

tapi kalau nanti udah single lagi, nama gue diurutan pertama waiting list loe ya? hehe (kidding regina) ;)

coffee latte said...

@ rae: huehehehe! Pan mau sok puitis gw, tapi kok ke-puitisan gw malah berakibat gw bakal d keplang yaaa! Hahahahaha

@ ano: hehehe! *cengengesan bingung*