Saturday, November 20, 2010

Siapa lo???

Takkan pernah menemui akhir?
Omong kosong
Lalu apa itu muara?
Jika itu bukan disebut akhir

Sulit mencarinya?
Jelas
Tidak ada yang mudah
Apalagi dengan cinta

Rindu menyesakkan dada
Hampa saat kugapai dalam nyata
Memejamkan mata
Berharap hidup dalam waktu

Bodoh?
Aku tahu
Jika terluka?
Hanya menunggu waktu

Lalu apa maumu?
Ini hidupku


Ps.
Siapa lo...siapa gw *gaya abg ngambek* huahaha. Dasar orang sirik yang nggak ada kerjaan.

Sent from PiKun® smartphone Powered by NdutNcit

3 comments:

Rae said...

Wuiihh... kenapa lo beb?

The Insider said...

kopi kesambet apeh?

coffee latte said...

@ bebeb: yaaa gitulaah...si sirik beraksi. -.-" katanya lo mau pites dy!!! Ayooo di pitesss. :p

@ in: enak ajee gw kesambet (¬_¬") . Biasanya gw yang nyambet cewe" *demit donk gw?!* wkwkwk