Friday, November 19, 2010

Orang Sinting

Tadi subuh jam 3 pagi, gw kebangun gara-gara hp gw mendadak berisik ada telp masuk. Pas mau gw angkat telp-nya mendadak mati, dan udah ada 5 misscall dari private number. Hmm, kebo juga gw. Padahal ring tones gw itu lagu yang nggak bisa di bilang lagu lembut. Hehe.

Berhubung gw masih bener-bener celeng plus banjir iler, gw jadi nggak begitu mau tau siapa yang telp. Nggak lama gw udah mulai tidur, tapiiii ada telp masuk lagi. Kali ini gw angkat. Yang bikin gw bete, bukannya tu orang ngomong apa kek, ehhh dia malah cuma ngomong "haloo...halooo" dengan suara sok dramatis. Yaaudahh gw matiin aja.

Baru gw matiin, ehhh dia telp lagi. Dan omongan yang sama terulang lagi. Pas gw tanya siapa, dy cuma jawab "haloo...halooo". Bener-bener menyebalkan. Sempet 3 kali gw jawab telp dari dia. Sampe akirnya gw kesel, dan gw silent hp gw. Akirnya gw bisa ngelanjutin tidur. Pagi-pagi gw cek ada 10 kali misscall dari si private number itu. Buseett niat aja ya ini private number mau denger suara gw. Sampe terharu gw, ada yang pengen banget denger suara merdu gw. *najis* haha

Seperti biasa sebelum berangkat kerja gw sms Rae, maklum...kalo gw ga sms, ntar dikira gw bolos kerja. Hehe. Sekalian gw kasi tau kalo ada yang telp gw. Rae langsung ganti profesi jadi penyidik kepolisan tanya-tanya tentang sapa yang telp "siapa beb? Cowo ato cewe? Mau ngomong penting kali beb" hhh...bebeb, gw kan masih celeng, mana gw perhatiin cewe ato cowo yang telp. *sigh* dodol -.-"

Gw udah nggak mikirin sapa yang telp, karna gw pikir nggak penting juga. Pas gw lagi ngawasin cebongs latihan mewarnai buat ikut lomba besok...apesnya itu orang telp lagi. Naaaahh kali ini gw baru bener-bener ngeh, kalo yang telp itu cowo sinting yang lagi HORNY BERAT!!! Damnnnn

K: "sory ini siapa?"
OS: "masa nggak inget sih?"
K: "mau cari siapa?"
OS: "ayoo donk!!!" Sambil mendesah gaje
K: "kayanya lo salah sambung" langsung gw matiin hp gw.

Ga lama dia telp lagi sampe 4 kali gw reject. Pas gw angkat dy masih ngomong hal yang sama tapi kali ini lebih menjijikan. Hmm, yang gw maksud menjijikan tuh suaranya. Secara gw NGGAK nafsu sama suara mendesahnya cowo. -.-"

K: "woi, lo sapa sih?"
OS: "ayo masukin ya!" He? Dia yang cowo kok minta di masukin? Huahaha.
OS: "ahhh...uhhh...cepetan!!!" Kayanya mau klimaks ni orang.

Okay gw makin jijik denger suara ini cowo. Akirnya gw panggil cebongs kesayangan gw Randy n Nugs (masih inget kan sama cebongs super aktif ini. Hehe). Gw suruh 2 cebongs ini teriak di telp gw, pas si cowo ini udah mau klimaks.

R+N: "huaaaaaaaaaaaaaaaa" hahahaha. Mereka teriak kaya gitu sampe 3 kali dan gw liat di layar hp kalo telp masih belom d putusin sama dia.
K: "huahahahaha"
OS: "apa an tuh?!" Dengan suara orang kesel ga jadi orgasme. Wkwkwk

Setelah itu dia nggak telp-telp gw lagi. Gw rasa gendang telinganya masih iritasi gara-gara denger teriakan cebongs lucu. Haha. Pas gw sms Rae dan cerita tentang omongan itu cowo, Rae langsung bilang "huahahha. Homo kali beb, minta dimasukin soalnya"

Kasian tu cowo, dia salah orang buat ngelampiasin ke-sintingan dy. Dy kan nggak tau kalo gw nggak minat denger desahannya cowo. Emang jangan-jangan dia homo, secara dia segitu nge-fans-nya sama gw yang dijulukin bencong sama pacar sendiri plus minta di masukin. Lha gw juga bingung mau masukin pake apa, secara gw nggak punya ituuuu. Hahahaha.

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

10 comments:

Rae said...

Pasti bottom deh. Hihihi

Kay Chen said...

ck! dasar pasangan gendeng! ^__^

coffee latte said...

@ beb: pastiiinyyaa itu beb. Secara minta d masukin.huahahhahaha.

@ kay: hussshh sembarangan. Jangan panggil aku gendeng...panggil aku sableng... *lho* hahahha. Btw gw jadi inget chat kita yang ngomongin soal "ituuuu". Kikikikikik

Rae said...

Woh ngomongin apaaaaa? *kacak pinggang*

coffee latte said...

@ beb: ckckck. Adaaaaa deeeeh. :p

The Insider said...

@ kopi & Rae : Lucunya kalian berdua... Semoga awet yah... Walaupun banyak godaan..hehehe.. Kalian buat aku iri...

coffee latte said...

@ muliani: hehe. Amiiii, thx ya. :) gw doain biar cepeeett nemuin orang yang lo cari... :p

The Insider said...

Amin..

Marisa Roti said...

BUAHAHAHAHAHAHAHAHAH
KOK GAK LO LADENIN PI??!!!

gua turut berduka cita untuk si pria yang batal klimaks. jiakakakakakakak

betewe\, nih lagu2 ajaib yang suka bunyi kalo buka blog lo siapa yang masang sik? enak-enak loh.

coffee latte said...

@ cia: idiiiihh ogah gw. Emang gw cewe yang di 08xxxxxxx ntu. (¬_¬") sompret. Tapi asli deh lucu pas d kelas. Randy n Nugs semangat banget teriaknya...langsung di mic hp gw. Muantab ga tuuhh... :p

Itu rae yang pasang cia. :)