Saturday, November 27, 2010

Dua Orang Celeng

Coba bayangin, dua orang celeng ngobrol di telepon. Bisa? Enggak bisa? Yaudah gue kasih tahu gimana jadinya kalau dua orang celeng ngobrol.

[A few days ago, on the phone]

Celeng 1: Eh beb, coba buka www.ramrus.blogspot.com deh. Di situ ada link donlot lagu-lagu yang bagus-bagus.
Celeng 2: Coba gue buka. Apa linknya?
Celeng 1: R.A.M.R.U.S. Tulisannya biasa aja.
Celeng 2: *ketak ketik di BB*.... Ah, enggak ada tuh, beb, websitenya.
Celeng 1: R.A.M.R.U.S.
Celeng 2: RAM apa RAN?
Celeng 1: RAAAMMM...
Celeng 2: Apa? RAN?
Celeng 1: RAM, beibyyyy... RAAAAMMM...MMMMMM....MAMAAAA.....
Celeng 2: Oohhh hahahaha.... *ketak ketik lagi*........ Masih gak bisa, beebbb.
Celeng 1: RAM.RUS, beibyyyy.
Celeng 2: Apa? BRUSH?
Celeng 1: RUUUUUUUSSSSSSSSSS... R.U.S.
Celeng 2: Ohhh gue kira RAMBRUSH. Hahahahahaha......
Celeng 1: ........................................ -_-"

[A few hours ago, still on the phone]

Celeng 1: Eh beb, ingetin gue ya nanti mau beli bayclean sama flamir.
Celeng 2: Bentar-bentar... *grasak-grusuk, taunya ngambil kertas dan bolpoin*..... Apa tadi? Flamir?
Celeng 1: FLAMIR.
Celeng 2: F apa V?
Celeng 1: F.
Celeng 2: F?
Celeng 1: Iyaaa.
Celeng 2: F apa V???
Celeng 1: Eeeeefffffffffffffffffffffffff.....
Celeng 2: Apaaaa?
Celeng 1: Eeeeeeefffffffffffffffffff. Cari berantem nih yaaaa....
Celeng 2: Oh huahahahahahaha...
Celeng 1: ............................... >.<"

(Taunya begitu flamirnya dibeli, di kalengnya malah tertulis "PLAMIR". Hahahaha.)

[A few minutes later]

Celeng 2: Gue pengen makan Cheetos deh.
Celeng 1: Apa Citos?
Celeng 2: Iya Cheetos?
Celeng 1: Citos apaan?
Celeng 2: Itu lho Cheetoossss...
Celeng 1: C.I.T.O.S kan?
Celeng 2: Iya, Cheetoooossss. Itu lho, yang snack jagung.
Celeng 1: Ooooohhhhhhhhh, Cheetooosssss???
Celeng 2: Iyaaaaaaaaa... Lo kira Citos, Cilandak Town Square???
Celeng 1: Huahahaha gue kira lo ngomong "gue pengen makan di Citos."
Celeng 2: Gue bilang, "GUE PENGEN MAKAN CHEETOS." Masa Citos? Gue makan mall dong???
Celeng 1: Ahahahaha iya, makanya gue tadi mau nanya, masa lo makan mall.
Celeng 2: ...................... =.="

[...dan dua orang celeng semakin celeng]

Celeng 2: Ah lo gak bisa nyanyi, tauuuukkk.
Celeng 1: Enak aja! Lo tuh yang gak bisa nyanyi.
Celeng 2: Eloooo...
Celeng 1: Looooooo...
Celeng 2: Halah lo nafas aja fales.
Celeng 1: Lo tuh, gak buka mulut aja fales.
Celeng 2: Ididh ikut-ikutan. Dasar gak kreatif.
Celeng 1: Ih, siapa yang ikut-ikutaannn??? Suka-suka gue mau ngomong apa.
Celeng 2: Dasar fales...
Celeng 1: Lo tuh tales.
Celeng 2: Huahahaha jayuuusssssss.
Celeng 1: Biariiinnnnnnnn.... Hahaha.... Dasar gile
Celeng 2: Looo tuh gile...
Celeng 1: Looooo...
Celeng 2: Looooooo...
Celeng 1: Looooooooo....
Celeng 2: Loooooooooo....

(Begitu seterusnya hingga 5 menit berikutnya.)

Nah, sudah bisa ngebayangin gimana dua orang celeng lagi ngobrol? :p

Ps. Silahkan tebak siapa Celeng 1 dan siapa Celeng 2. 

Ps lagi. Titipan gambar buat Cia.



Kopi lagi doyan membuat helikopter dari botol air mineral. Sepertinya dia mau menyaingi B.J. Habibie. Hahaha. Tuh jarinya ampe luka-luka =P

11 comments:

Jyu said...

hahahaha.. :D

The Insider said...

hahaha..

coffee latte said...

@ jyu + muliani: ckckck. Lo berdua lagi paduan suara "hahahaha" ya? Hmm, ikutan ahhh... Hahahahahaha. :p

The Insider said...

aku tebak yah.. celeng 1 Rae, celeng 2 kopi ????

coffee latte said...

Huahaha. Masa siiiihh? :p

The Insider said...

hahahah... bener yah..? ngaku deh..

coffee latte said...

Ahhh, masa seceleng itu yaaa gww??? -.-"

The Insider said...

hahah.. celeng bener.. kasian Rae.. hahah.. :)

coffee latte said...

Halaaaahhh!!! Kagaaaa sembarangaaann ajaaa. (¬_¬").

Nitz said...

iseng blogwalking dan iseng ikutan nebak deh

celeng 1 : Rae
celeng 2 : Coffee

Kira-kira bener engga ya?

coffee latte said...

@ nitz: hiks. Iyaaa. Kok pada tau yaa -.-" btw, makasih udah mampir (buset, ini blog kaya warteg). Hahahahaha

@ beb: bebbbb, lo curaaanng!!! Gw kan gak seceleng ituuuuu. (•͡˘ε˘ •͡)