Saturday, November 13, 2010

Prematur

Normalnya, bagi orang-orang yang pacaran, awal-awalnya pasti serba mesra, romantis, manis, dll. Biasanya sih at least dalam kurun waktu satu tahun pertama semuanya serba indah. Tapi begitu memasuki tahun kedua, sepertinya semua yang tadinya begitu mesra, romantis dan manis, mulai terasa biasa aja, malah jadi terasa lebay. Unfortunately, buat gue it only takes (less than) 6 months.

Kopi pernah bilang ke gue, "gue berasa prematur." Maksudnya Kopi, kalau pasangan yang lain butuh satu tahun, lah kita berdua cuma butuh 6 bulan untuk mempertahankan kemesraan dan keromantisan. Hehehe. Iya sih, gue ngaku kalau memang di awal-awal hubungan gue itu romantis bin mesra. Kalau sekarang jadi berkurang, itu bukan karena gue udah gak sayang lagi sama Kopi.

Menurut gue, kalau keseringan mesra atau romantis, kok rasanya ya jadi biasa aja? Ada saat-saat di mana gue bisa romantis, bisa mesra, bisa manja-manja sama Kopi. Ya gak, beb? Huehehe. Tapi biasanya kalau gue jadi mendadak romantis, Kopi malah bingung sendiri. Katanya gue abis kesambet jin, makanya ngomongnya pakai sayang-sayangan segala. Hehehe.

Ps. Duh tulisan gue kenapa jadi acak kadut ya? Mau ngomong apa sih gue? -.-"

No comments: