Wednesday, November 10, 2010

Jual Mahal??!

Hih, tadi gw bbm-an sama temen waktu SMA n udah lama nggak ketemu. Dia ng'bbm cuma kasi komen PP bbm gw, PP-nya itu gw pajang foto gw sama nyokap. Tiba-tiba dia malah tanya-tanya pertanyaan yang paling gw benci. Kenapa gw bisa benci sama pertanyaannya? Karena eh karenaaa, gw nggak bisa ngejawab pertanyaan dia dengan jujur. Hiks

Err, gw sebut aja namanya TS (temen SMA <-----asli nggak kreatip buat kasi nama).

TS: "astaga gw baru sadar lo berdua ternyata mirip."

K: "kemaneee ajee looo??! Dulu tiap weekend ke rumah gw, masa baru sadar kalo muke gw mirip. -.-""

TS: "idiihh, kacamatanya yang mirip. Tetep aja menurut gw, lo tuh nggak ada mirip-miripnya sama om n tante, riel aja yang paling mirip. Hehe"

K: "(•͡˘ε˘ •͡) setaaaannn"

TS: "pacar lo siapa sekarang kop?"

K: "haaaaa?" sebeeell tiap ditanyain gini, karna gw ga bisa jawab pacar gw siapa. Kalo gw jawab Regina...yang ada dia bakal shock.

TS: "cowo lo siapa sekaraaaang?"

K: "kaga ada. Hehe"

ya kalo yang ditanya cowo ya nggak ada laaah. Orang terakhir kali gw cek, Regina itu cewe ASLI, masih pake segel pulaaa + garansi seumur hidup kalo dia itu cewe ...bukan TIRUAN. Haha

TS: "Ahhh lu ma, jual mahal trosss"

TS: "Belajar kaya gw donk, di sale mulu. Ckckck" (¬_¬") dasar nggak laku. Hueheheh.

K: "idih, emang gw baju pake di sale??! Emang lo, sekalinya banting harga, langsung punya buntut. :p"

TS: "iya dooonk, kan harus menghasilkan. ;)"

Ugh, nggak tau aja dia, kalo gw ampe sale...bisa bahaya dunia perhelatan. Gw nggak di sale aja yang ngantri banyak. Apalagi kalo di sale??? *minta di gaplok karna narsis*

Pengen banget kalo ada yang tanya "udah punya pacar belom?" Terus gw jawab "udah", sambil nenteng Regina buat di pamerin. *emang Rae accessories apaa?!* Biar pada tau kalo gw itu udah punya pacar yang supeeeerr...cantik. Kalo perlu gw pajang di showroom terus gw kasi spanduk diatasnya Rae yang tulisannya "ini pacarnya kopi lhoooo!!!" Huehehe *di kemplang Rae*

Hhh, nggak apa-apa deh nggak bisa kenalin Rae ke semua orang yang kasi pertanyaan gitu ke gw. Yang penting, gw tau siapa pacar gw. Namanya Regina Rae daaann dia itu perempuan. Hehe

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

6 comments:

d_bee said...

gw tw!!!!
gw tw!!!!!!!
pasti dia kaaaaaaaaaaaaannn...
yg makan nasgor kepiting kita..
hahahahahahaha

coffee latte said...

Hahahaha. Andaaa salaaaahh. Lo emang gak bakat bee jd tukang tebak. Jangan" lo udah alih profesi jd cenayang yaaaakk??? Gimana biro jodoh lo? 2 orang ntu udah depet gandengannya belom? Haha

d_bee said...

ah...
yg F udh balik ma mantannya yg sebelum ini....

yg B masih nyari2.....

coffee latte said...

Jiahahahhaha. *nunduk sedih* udah balikan yaaa? *dikemplang rae* :p

Rae said...

Maksud loooooooo, beb?

coffee latte said...

Heeeee??! Nggak ada maksud apa-apa kok! Suweeerr. Hahahaha *kabur aahhh*