Sunday, November 21, 2010

Kopi dan Musik

Errr...ehhmm...apa yaaa? Hehe. Nggak jelas deh gw. Abisan bosen nunggu latihan dimulai. Hhh, bulan ini sampe bulan depan bener-bener bikin stress. -.-"

Bulan ini dan bulan-bulan sebelumnya gw sibuk latihan persiapan konser biola awal bulan depan.

Bulan ini sampe bulan depan, gw juga bakal sibuk nyiapin open house di sekolah. Hmm, nyiapin para cebongs buat tampil. Karna gw yang bakal ngelatih mereka main perkusi, angklung, dan pianika.

Bulan depan sampe bulan depannya lagi, gw sibuk nyiapin anak-anak di kompleks perumahan gw dan anak-anak di gereja buat penampilan mereka pas acara natal dengan angklung, vokal, pianika, gitar, dan banyaak lagi.

Yaaahh, sesibuk-sibuknya gw kerja...ternyataaa tetep aja gw nggak bisa jauh-jauh dari musik. Hehe. Padahal sebelum gw mutusin buat kerja, gw udah ketakutan, kalo gw bakal ninggalin musik. Tapi ternyataaaa thanks God...musik slalu ada buat gw, ato gw selalu ada buat musik? Haha.

Sent from PiKun® smartphone Powered by NdutNcit

7 comments:

The Insider said...

heheh...Tante Kopi mau konser dimana bulan depan??? Tante kopi Natalan juga??? Natalan bareng nyok!!! heheheheheheheheheheh :)

coffee latte said...

Hehe. Iyalaah pasti natalan bareng kan tanggalannya sama, sama-sama tanggal 25 desember. Wkwkwk

The Insider said...

hahaha... Nanti cerita di blog ya, natalannya seseru n serepot apa... heheh :)

coffee latte said...

o◦°˚ ˚°◦o0KªªªªªªY...kalo sempet tapinya. Hahahaha

The Insider said...

Telat seminggu atau sebulan juga gak apa-apa... yang penting ngeblog dunk..pengen tau.. Please please... Ngefans abis neh.. hehehe.. Beneran gak boong! beneran ngefans..

coffee latte said...

Haha. Ng'fans sama cebongs yaak?? Iya, ntr gw post. :)

The Insider said...

Bukan cebongs!!! Kopi...kopi sok gak tau...Maksudnya Ko... pi... :) Thanks, gituh donk mw ngepost in...