Monday, November 22, 2010

Panik

Gw barusan lagi chat sama Rae, ngobrolin tentang dia mau nulis apa di salah satu website L. Tiba-tiba dy bilang "bebbbbbbb cek gempaaaaa". Lah gw bingung, orang kalo ada gempa bb gw langsung getar ngasih tau info gempa. Tapi ini nggak. Pas gw tanya, tau darimana...dy bilang dari ade-nya. Laaah, gw pikir emang adenya yg lagi celeng.

Tapi tiba-tiba pas lagi ngobrol lagi, Rae langsung bilang "beb, seriusan gempaaaa"

Mendadak panik dan langsung bangun dari tempat tidur buat ngecek ada gempa apa nggak. Moga-moga nggak ada apa-apa.

Bebebbbb, gw panikkk nihhh...sangking paniknya penyakit gw kalo panik langsung kambuh...mulesss nihh gw!!! (¬_¬")

Sent from PiKun® smartphone Powered by NdutNcit

4 comments:

Rae said...

Ah kamu, bilang aja kalo emang lagi sakit perut kaaaaaannnn? Hihihi

coffee latte said...

(•͡˘ε˘ •͡) sembarangan. Gw pan suka mules kalo panik. (¬_¬") laagian ade lo juga sih...ada" aja!!!

Rae said...

Maklum, lagi goyang dia... hahaha

coffee latte said...

Iyeee ade lo dodol dah. -.-"