Wednesday, November 17, 2010

Awwww, Women In Uniform!

Hari ini, sekolah Kopi mengadakan kunjungan ke kantor polisi dalam rangka memperbaiki image para polisi Indonesia, yang tadinya tukang nerima sogokan menjadi sahabat anak-anak. Padahal sih ya, image polisi tetep aja udah rusak di mata gue.

Buat gue, kata "polisi" mengindikasikan pria berkumis, perut buncit, pakai kacamata hitam. Persis seperti polisi-polisi yang sering nongkrong di sekitaran jalan Sudirman. Ditambah lagi polisi itu, apalagi yang polantas, bener-bener kayak preman jalanan, alias tukang cegat. Kalau pengemudi memang melakukan kesalahan, ya sah-sah aja kalau dicegat. Lah kalau asal nyegat terus nyari-nyari kesalahan, itu namanya preman.

Kembali ke cerita Kopi yang mengunjungi kantor polisi. Jadi begitu Kopi tiba di kantor polisi, langsung aja dia SMS gue, bilang kalau di kantor polisi banyak polwannya, tak lupa emoticon senyum sumringah. Begitu membaca kata "polwan", gue jadi ikutan sumringah dan excited. Maklum, gue itu paling seneng sama polwan. Ok, secara keseluruhan gue seneng dengan women in uniform. Err, yaaa namanya juga homo. Hehehe.

Bukannya mau kinky, tapi kalau melihat women in uniform, kesannya mereka itu penuh wibawa dan ada kesan "gahar". Coba aja bayangin sendiri how they look. Tubuh tegap dibalut seragam yang rapi (dan ngepas di badan hehehe), wajah cantik-cantik, dan mostly bodinya seksi (katanya enggak maksud kinky, Raeeeee?) :p.

Jujur aja, I admire women in uniform. Pasalnya, ada teman nyokap yang kebetulan seorang polwan sekaligus seorang istri dan ibu dari 2 anak. Gue lihat sendiri gimana sikapnya saat sedang bertugas. Kalau boleh gue bilang, gak cuma pembawaannya aja yang penuh wibawa, tapi juga cara bicaranya penuh dengan ketegasan. Tapi begitu ketemu anak-anaknya, langsung aja wajahnya dipenuhi senyum dan penuh kelembutan. So admirable and so sweet, bukan? Pokoknya gue seneeeeengggg banget deh sama women in uniform.

Beibyyyyyyyyyyyy, jadi polwan gih... Hihihi.

10 comments:

Jyu said...

yahahaha.. ibu ku jg woman in uniform.. tp uniform guru.. di sekolah galak.. di rumah tetep aja galak.. T.T huhuhu

coffee latte said...

@ Jyu: hahahhaaha. Kasiaaaann, tp kan enak. Di rumah bisa blajar sama guru jg. Jadi mau d sekolah ato d rumah...kayanya rasanya tetep disekolah suasananya. :p

@ beb: iyaaahhh, tp nggak jamin ya kalo gw nggak bakal celingukan, secara kemaren bening-bening beb. :p

Btw, fotonya kok bikin omes yaaa?! Makanya taro poto jangan yang aneh" napaaaa. Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴͡‎​º≈hahaº=D=hahaº°˚˚°º≈.

Marisa Roti said...

Jyu: AH JYU! mending ikut uniform si mami aja! uniform guru! lebih seksi. ihihihihihihihihihihi

kopi: pi, kalo pake uniform polwan nyang kayak di poto entu ya,.. JANGAN LUPA FOTONYA KIRIM KE GUE!
mau gua upload ke facebook... entar laku deh lo!

The Insider said...

Women in uniform is the best lah...
Kopi, ikutin sarannya Marisa Roti donk, boleh juga tuh.. hehehe :)

coffee latte said...

@ cia: wekkssss...ogaahh. Ntar gw malah makin laku lagi. Kasian Rae kalo punya saingan banyak!!! *PLAAAK ditampar Rae* haha

@ muliani: waahh, nnggak ahhhh. Nggak usah pake uniform kaya di pict itu aja, gw udah banyak yang suka. Repot ntar kalo makin banyak yang suka. Haha. Btw, salam kenal. :)

The Insider said...

hahah.. padahal ngarep mau liat... Salam kenal... :)

coffee latte said...

@ muliani: hahahha. Gw pake uniform guru aja udah keren kok, apalg pake uniform kaya di poto. Haha :p

Rae said...

Eh eh eh kalo kopi pake begituan, cuma khusus sesi private sama gw. Khikhikhi :p

@Muliani: makasih sudah mampir :D

coffee latte said...

@ beb: hahahhahaha. Ogahh ah gw pake kostum gituan. Mending lo aja dehh yg pake kostum gt. ;) ‎​​Ќîiîk.·:::D Ќîiîk :D::·. Ќîiîk™

The Insider said...

@ kopi & rae : Artinya kalian harus pake kostum begituan berdua waktu sesi private... Serunya!!! Mantap!! hehehehe

@ Rae : Sama2, mampir juga kapan2 ke blogku yang gak jelas itu... hehehehe...