Tuesday, November 23, 2010

Hujan Berhenti Donk

Pagi-pagi udah hujan deres, petir juga lagi ngamuk. Cuaca bener-bener lagi nggak bersahabat. -.-"

Mau bolos aja...tapi kasian cebongs. Tapi kalo cebongs na ternyata juga pada gak masuk??? Yang ada gw bakal jadi patung penyambutan di depan gerbang. Hiksss.

Yaudahh, berangkat ajaaa. Hujan berhenti dooonkkk!!! (•͡˘ε˘ •͡)

Ps.
Wah alamat bakal mandi di motor ini...hmm, perlu bawa sabun sama shampo nihh, biar mandi di jalan. Itung-itung irit air. Huehehehe.

Sent from PiKun® smartphone Powered by NdutNcit

3 comments:

The Insider said...

ada kopi mandi di jalan??? apa kata dunia???

Marisa Roti said...

pi, elo kalo mau mandi di jalan, besok lewat depan rumah gue yak. entar gua mau nyumbang batu kali buat gosokan, sama odol + sikat gigi.
gua tauk pi, elo jarang sikat gigi..

coffee latte said...

@ muliani: kata dunia ------> "wahh, ada orang gila yang imut lagi mandi" :p

@ cia: ah, ga mau!!! Enak di lo bisa liat gw mandi. Huahaha. Iya, pan kita barengan jarang sikat giginya. ‎​​Ќîiîk.·:::D Ќîiîk :D::·. Ќîiîk™