Friday, May 21, 2010

Special Thanks

Gw tau dia pasti sebel deh kalo gw mendadak lebay. Haha! Hmm, tapi gw serius..., d sini gw n raccoon mau say thanks banget buat orang ini.

Dia yang kita (wekz..., dah pake kita ya sekarang??! Hehe) maksud itu Cia a.k.a Anak roti. Kalau ada orang dewasa yang bilang dia remaja lebay, dan sok dewasa...hmm, gw bakal bilang orang itu pasti belom kenal anak ini dengan baik. Dia memang keras kepala, argumennya juga terkadang nyelekit, tapi semua itu bukan tanpa alasan. Kalau lebih dicerna sebenarnya dia selalu punya alasan yang masuk akal di balik argumen yang dy muntahin dari mulutnya. Haha.

Tapi memang cara penyampaian-nya lebih sering ngebuat orang keburu naik darah, atau mentok-mentok mendadak kna stroke ringan. Kalo ga bisa sabar dan ngebuka pikiran waktu ngadepin dy, bisa-bisa tu orang lebih milih gantung diri d pohon toge, daripada denger semburan naganya. Hehe! Piss ahk Cia!! :p

Aduh gw ga pinter nulis nih Cia, maklum ya...gw kan bukan penulis. Yang penulis itu kan lo dan si raccoon! Hehe! Gw cuma mau bilang thanks! Thanks buat ngembaliin otak gw k tempat semula, padahal kita sempet ngotot-ngototan tetang masalah yang sebenernya nggak ribet buat orang lain, tapi malah jadi bener-bener masalah buat gw. Paling nggak lo juga udah ngeyakinin gw kalo kali ini apa yang gw rasain bakal beda dengan masa lalu gw. (Lho ini gw pacaran na ma sapa sih???! Kok malah ni anak yang ng'yakinin gw?! Hahaha)

Gw n raccoon amaze banget sama cara pikir lo, pokoknya sampe speechless deh. Thanks juga buat doa lo yang lo sms in barusan ke gw, mumpung lo lagi belajar agama lo skalian ng'doa in gw n raccoon. Hehe.

Duh makin lama, makin bingung gimana mau ungkapinnya. Gw udah nodong raccoon, supaya dia aja yang nulis dengan kata-kata yang mudah di mengerti. Pan lo tau gw, manusia nggak jelas! Jadi tulisan n cara pikirnya juga nggak jelas! Hehe.

Jadi dari lubuk hati yang terdalam...yang dalamnya melebihi lautan...lebarnya melebihi bumi...tingginya oh tinggi sekali...(Lahh, kok jadi kaya lagu zondag school! Hahaha)

*ehem* diulang ya...kata raccoon gw harus serius!
Dari lubuk hati yang paling dalam, kita mau ucapin terima kasih untuk Cia si Anak roti. Thanks buat keisengannya ngegangguin gw sama raccoon yang berakhir kita malah jadi gini, thx buat dukungannya, thx buat doanya, dan buat argumennya. *hugs n kiss dari kita berdua* (kapan lagi lo d hugs n kiss ma orang sekeren gw...rejeki nomplok tuhhh! Bisa" ketagihan lagi lo! Huahahaha)

Ps.
Walopun udah ada raccoon...lo tetep jadi martabak special gw! *wink* (sttt...rahasia d antara kita ya aja ya cia! Huehehehe)

4 comments:

Marisa Roti said...

JIAHAHAHAHA.
EH. Lo lupa masukin link blog gua sekalian. EDIT2! GUE GA MAU TAU!

HAHAHA. Aduh. Aku jadi ga enak dipuji gituuuuuu...
Gue nantikan traktiran mobilnya yakkkk.. Hahaha.

Yang penting yak, gue harap feeling gue bener deh ttg kalian.
Pasti ada secercah cahaya di ujung sana. Tinggal, mau melewati lorong2 ketakutan atau kebimbanganya ga, supaya meraih itu yg diujung..

Perjalanan panjang menanti kalian kawan!

coffee latte said...

Hehe! Iya ntar gw edit ato minta tolong raccoon buat editin, pan gw ng'post na pake bb, jd susah! Hehe!

Ajeee gileee traktiran yang lo minta gak nahaaann banget tauu! Ga skalian lo minta beliin rumah lengkap dengan funiture n anjing golden na skalian??! Ckck! Gw traktir k rumah makan bu yanti aja gimana? Muantab tuh cia, nasinya boleh ambil sepuasnya! :p

Alamakkkk, pesan lo macam pidato kenegaraan sajaaa! Haha! Iya...thx ya martabak special gw! ;)

Raccoon said...

ikutan nimbrung yaaa ^^ hehehe... hmmm pi, kayaknya harus kerja rodi nih buat beli traktirannya cia hahaha xp

@cia: udah di-link tuh blog nya :D

coffee latte said...

@ cia: tuh cia kata nyonya besar dy mau traktir lo mobil. Hehehe

@ beib: ogaaaahhh, lo aja beib yang kerja rodi! ;)
Gw ngebeliin cia mobil...tapi mobil-mobilan ajaaa! Huheehhehe.