Saturday, May 22, 2010

Gara-gara Lebay

Nah, itu dia yang gw bingung. Akhir-akhir ini gw dan raccoon kena virus mendadak lebaaayyy. Gimana nggak mendadak lebay, tiap sms, n chat selalu aja manja-manjaan. Ya emang sih kata orang kalo baru jadian selalu gitu, masih anget-angetnya. Cuma yang bikin gw heran, ini pertama kalinya gw jadi lebay selama pacaran.

Dulu gw nggak pernah manggil-manggil dengan kata "sayang" dan teman-temannya, dan gw juga nggak pernah jadi perhatian sekaligus romantis (ya nggak romantis" amat sih! Hehe). Tapiii, kali ini kok beda? Dikit-dikit kita berdua bawaannya kangenn mulu. Nggak sms 1 jam aja udah sama-sama senewen.

Lah yang lebih parah, tiap ngobrol sama orang lain gw bawaannya kaya pengen nggak sengaja ngelepehin kata "beib" ke lawan bicara gw. Tapi so far untungnya nggak pernah keceplosan, kata itu cuma nyangkut aja d tenggorokan. Kan ga lucu kalo mam n pap ngajak ngomong, gw tiba-tiba ngebales omongan mereka dan d buntut kalimat gw tambahin "beib". Bisa-bisa d anggap sawan gw sama mereka. Ga mauuu lahh yaaa gw klo di anggep sawan. Fiuhhh!

Tapi gobloknya, mungkin karna gw kelamaan nahan kata itu dan juga kayanya otak gw udah keinfeksi sama kata itu. Akhirnya kelepasan ngomong juga gw. Hiks.

Kejadiannya baru tadi pagi. Niatnya gw cuma mau ke atm, tapi setelah dari atm gw tiba-tiba pengen mampir k indomart. Nahh di indomart ini pegawai"nya kenal banget ma gw, soalnya tiap hari gw selalu jajan rokok d situ. Begitu gw udah sampe d kasir dan naro jajanan yang mau gw beli mbak-mbaknya bilang "sama rokok yang kaya biasa?" Berhubung gw lagi ngetik sms buat raccoon jadi gw langsung dengan cepet ngomong nggak pake mikir "iya beib sama rokok!"

Jegeeeerrrrr

Gw yang lagi ngetik sms masih nggak ngeh kalo gw ngomong gitu. Makan waktu 2 detik buat gw sadar kalo gw ngomong gitu ke mbak-mbaknya. Begitu gw sadar n angkat pala gw dari layar hape. Yang gw liat muka tu mbak cengooo...terus pelan-pelan berubah jadi cengengesan gajeee. Kyaaaa, rasanya gw pengen buru-buru masukin pala gw ke kresek belanjaan. Hiks. Untung lagi nggak ada yang antri. *sigh* soalnya si mbak ini sering kecentilan sama gw (narsis) tiap gw belanja ke situ.

Ya mungkin buat beberapa orang, ngomong kata-kata "beib" itu biasa banget, bahkan bisa dengan mudah kluar dari mulut. Tapi buat orang kaya gw, ga gampang ngucapin kata itu. Kalo "say" aja sih masih oke laahh. Haha. Haduuuhh, karna keseringan kangeeen nih jadinya kepikiran mulu. *sigh*

Napa gw jadi mendadak lebaaaayyy ya??! Huh! Pasti di pelet nihhh gw ma raccoon! Hehe! Iyaaa kan??! *langsung d lempar gayung ma raccoon* (~.~')

2 comments:

Raccoon said...

He... itu mendadak lebay ato karena emang lo nya yang doyan tepe-tepean eh? hahaha xp

coffee latte said...

Idih! Emang bnr kok mendadak lebay! Untung gak mendadak dangdut, susah beib cari atribut na! Haha! Pan dah gw blg, klo tepe-tepe ntu sebagian dari iman! Huehehehe! ;)