Saturday, May 8, 2010

Bye... :(

Well, benernya sih agak lebay dan nggak penting banget kalo gw nulis tentang masalah rambut gw. Tapi sumpah..gw emang ngerasa kehilangan rambut gw! Hiks! Walopun dari kemaren-kemaren rambut gw juga pendek, tapi tetep aja gw ngerasa lebay sendiri. Pokoknya kejadian potong rambut ini ya karna gw udah dapet ultimatum dari mam n pap. Mereka maksa gw ngerapi-in rambut gw yang modelnya kata mereka udah kaya pantat ayam. Hiks

Mam lebih rese kalo buat urusan rambut gw. Dia selalu marah-marah karna gw nggak pernah mau nyisir rambut. Ya...elllllaaaaah, ribet aja pake nyisir-nyisir segala. Kebiasaan gw ya ngeringin rambut pake handuk udah gitu langsung ngacir keluar rumah. Dulu waktu gw masih smp, mam malah bikin temen-temen gw di sekolah pada ngakak. Gimana nggak pada ngakak?! Orang tiba-tiba dia muncul kaya jin yang kluar dri botol, gw heran aja kok tumben mam belom berangkat ke kantor. Taunya mam nyamperin gw sambil tangannya ngobok-ngobok tasnya dia. Tadinya gw udah seneng, karna pikir gw, gw bakal dikasih uang jajan tambahan. Tapiiii, taunya dy malah ngeluarin sisir...iyaa beneran sisir. Dan dengan santainya dia nyisirin rambut gw yang acak-acakan sambil ngomong "ya ampun, kasian kan yang duduk di belakang kamu kalo tiap mau liat papan tulis malah kehalang sama rambut kamu!" Wekzzzz

Pokoknya tingkah mam klo sama rambut gw slalu aja aneh-aneh. Kadang ngejejar gw sambil bawa-bawa sisir, kadang kalo d gereja pas lagi khobah dy tiba-tiba nyisirin rambut gw. Arghhhh, pokoknya aneh banget. Tapiiii ya gw bersyukur punya mam yang tingkahnya aneh gitu. Karna mam masih mau perhati-in gw. :p

Masalah rambut gw, sebenernya sih nggak ribet. Sayangnya kata-kata "nggak ribet" itu cuma berlaku buat gw aja, tapi nggak berlaku buat orang-orang d sekeliling gw. Biasanya gw sih bodo amat, tapi berhubung mam n pap waktu nyuruh gw potong rambut juga nggak maen-maen. Ya akhirnya gw turutin lah.

Walopun akhirnya malah jadi petaka, bukan rambut bagus yang gw dapetin, malah rambut yang super aneh. Tau gitu mending gw potong sendiri. Hasilnya lebih bagus. Tapii ya cuma saat pas dipotong aja bagus, klo pas rambutnya udah panjang...gak jamin gw klo ni model rambut masih bagus. Haha

Mbak salonnya juga ngeyel gw kasi tau supaya rambut gw nggak usah d blow ato apalah namanya. Tapi sama dy teteeep aja di gitu in, malah pake acara d catok pula. Ya ampunnn mbak, rambut se-iprit gini masih lo catok aja. Ya gw cuma bisa pasrah, kalo rambut gw jadi kaya singaaaa gini, udah gitu keliatan agak rapi pula. Hiks! Berasa kehilangan sebagian diri gw yang sebenernya.

Dan sekarang gw bener-bener musuhan sama kaca, n gw cuma diem sambil megangin poni gw yg rapih, sambil mengenang rambut gw yang serba berantakan! :(

3 comments:

langkah fie said...

bad day = bad hair....
rasanya pasti mau eksekusi tuh salon ma satpol pp....

coffee latte said...

Hmm, bukan mau eksekusi lagi! Tapi mau gw cincang mbak"-nya! Haha

langkah fie said...

bad hair = sadis
:)