Friday, May 21, 2010

As long as

I don't need to be somebody else
As long as you will always be my baby

(Kaya judul lagu ya....? Hahaha)

I don't need to be the "king" of the world
As long as I'm the hero of this little raccoon

(Masa sih little...?? Ngacooo aja!)

And........

I don't need to be a celebrity
As long as you will always be my biggest fan

(Huahahhaha! Tetep narsis ya??? Di biasain ya ma kenarsisan gw! :p)


Ps.
Thx ya udah nawarin gw untuk sebisa mungkin belajar mencintai dengan sepenuh hati. Gw tau itu pasti bakal susah dan makan waktu. Belom lagi pasti nguras emosi lo!! Gw ga bisa janji-in apa-apa. Terlalu banyak ketakutan dalam diri gw, terlalu banyak masa lalu yang selalu ngehantuin gw. Gw cuma bisa janji ke lo, kalo gw akan berusaha. Cuma itu yang gw bisa. Sabar-sabar aja ya ngadepin gw! Huehehehe! xp

Kaya yang lo bilang "kita jalanin-nya pasti nggak mudah beib. Tapi semoga kita bisa ngelewatin semuanya.". Gw juga berharap seperti itu. *big hugs*

2 comments:

Anonymous said...

Goede morgen jakarta :-)

hoe gat het R?

R, alle begin is moeilijk. maar, waar een wil is, is een weg. niets om ongerust over te zijn.

groeten aan uw ze. tot straks :-)
love
-c & j-

Ps.
selamat R, saya pakai alfalinkmu. LOL

coffee latte said...

Heee goede morgen??? Goede middag waktu kamu post comment C! :p

Goed, dank u C en u? Hey, prettig u te ontmoeten! Wat voor nieuws heb je? Waaraan bent u bezig? Hebt u het druk? Lol

Dat is waar C! Yep dat is wat ik hebben wil! *sigh* Dank u!!! Groeten aan uw J! xoxo

Ps.
*sigh* biar pakai alfalink, bahasa indonesia kamu tetap berantakan! LOL! :p
Dan next time, please C...jangan pakai bahasa ini lagi! Lebih baik pakai bahasa english, my raccoon pintar bahasa english! Hehe!