Saturday, May 29, 2010

Ng'date ala LDR :D

Baru kali ini gw ngerasain ng'date ala LDR. Well, kemarin lebih tepatnya gw "ngedate" sama raccoon. Acara "ngedate" ini sih dadakan. Walopun raccoon juga lagi agak sibuk ngurusin usaha keluarganya, dy tetep mau buat "ngedate" sama gw. Hmm...jangan dikira kita ngedate-nya ketemuan terus jalan bareng. Huh! Manaaaa bisaaa. Hahaha

Kita ngedate-nya via telepon. Apa?! Iya beneran via telepon. Ya gw rasa buat yang LDR ngedate via telepon mah udah biasa. Cuma bagi gw ini LUAR BIASA. Karena apa?! Hmm, selain ini untuk yang pertama kalinya buat kita berdua ngejalanin LDR, ini juga PERTAMA kalinya buat kita berdua ngobrol di telepon selama......jreng...jreng.......17 jammm! Aje gileeee, udah kaya acara 17 jam non stop nonton tipi. Ckck. Kita ngobrol mulai dari jam 11 siang sampe jam 4 subuh. Ya 17 jam itu dipotong kurang lebih 3 jam buat makan siang, malem dan mandi. Kan repot banget kalo ngobrol di sambi mandi. Yang ada ntar malah teriak-teriakan lagi. Hehe

Tapi secara nggak langsung kita berdua jalan-jalan juga lho. Secara pas lagi teleponan, raccoon lagi kaki panjang, jalan kesini dan kesana. Kalo di bilang romantis, ya BOHONG banget gw kalo bilang selama kita ngedate itu romantis banget. Gimana bisa romantis kalo tiap ngobrol tiba-tiba ada suara motor yang bunyi knalpotnya ngalah-ngalahin bunyi knalpot truk sampah lewat di depan raccoon. Terus suara angkot yang sumpaaahh bikin gw takjub. Itu angkot yang lewat pada nyetel musik yang volumenya ngalah-ngalahin tempat dugem. Ckck. Yang jelas gw kasian aja sama penumpangnya, begitu turun dari angkot, ya mentok-mentok malah jadi budeg. Hahaha

Tapi biar nggak romantis banget, ngedate kemaren itu termasuk kategori cukup romantis lah. Hehe. Kita ngobrolin banyak hal, mulai dari yang penting, sampe nggak penting; mulai dari obrolan sedikit omes, sampe obrolan yang omesss banget; mulai dari yang becandaan, sampe ngobrolin hal serius. Ya pokoknya gitu lah. Yang jelas lebih banyak ketawanya daripada mikirin ketakutan gw. Apalagi kemarin si raccoon kerjaan-nya ketawa muluuu. Jadi seneng dengernya. Hehe.

Walopun pas lewat jam magrib raccoon tiba-tiba mendadak panik, jadi teleponnya udahan dlu. Untung aja ngedate-nya via telepon, coba kalo dia mendadak panik pas kita berdua lagi makan bareng, bisa-bisa piring dan gelas berterbangan kemana-mana. Hahaha! (Piss raccoon! Huehehe)

Apalagi waktu udah jam 4 subuh (jam 5 subuh di tempat raccoon), kita tetep ngobrol sampe dua-duanya tidur dan teleponnya mati sendiri. Hahaha. Gw bener-bener ngerasa kalo diantara (ceilleee bahasanya) gw dan raccoon nggak ada jarak sama sekali. Belom lagi, pas kita udah sama-sama ngomong mulai nggak nyambung kaya "heh? Engg" yang malah bikin gw ketawa. Tiba-tiba si raccoon mendadak lebay dengan ngomong "ketawa lagi donk" Pas gw tanya kenapa eh dia malah bilang. "Ketawa lo bikin ketagihan, bikin gw jadi ikut ketawa!" Weksss! Huahaha! Udah gitu tiba-tiba si raccoon pake ngomong kata "I love u" pula, ya sebenernya itu sih biasa banget, cuma buat gw dan dia yang sama nggak pernah romantis jadi berasa canggung! Haha! Mank dasar gombeeelll.

Akhirnya setelah grasak grusuk nggak jelas di bed nyari posisi tidur yang enak dan mata mulai pelan-pelan nutup. Kita berdua bener-bener berenti ngobrol dan tidur. Telepon-nya jelas masih tetep jalan. Kayanya setelah 30 menit teleponnya mati sendiri. Hahaha


Ps.
Beib, walopun operator kita sering bikin senewen dan bener-bener ngerusak mood romantis selama telepon-an. Yang mendadak ilang signal (lo sih beib, tinggal di hutan! Hehe!) ato pas 30 menit mati, tapi tetep aja kemarin itu bener-bener berkesan buat gw. Hehe. Oiya, selama ngobrol kurang lebih 17 jam itu beib, cuma ngabisin pulsa 28 ribuu. Hebattt kan. Jadi nggak ada deh cinta berat diongkos. Paling nggak, nggak berat-berat amat laaahhh! Hehe! *hugs n kiss*

3 comments:

Raccoon said...

Yaolo beiby.... Yang gw bilang "I love u" pake ditulis lagi. Kan gw jadi maluuuuuu hehehehe xp

Hmm ntar malam gw gak ketawa2 deh. Gw pengen denger ketawa lo aja hehe.

coffee latte said...

Huahahha! Gaya lo pake malu!!!

Ya ampun, gara" telpon hampir 17 jam, kok lo jadi ketularan gombel gw sih beib??? Haha

Rae said...

Nah berhubung ada yang protes, jadi gw pake nama asli huahaha...

Hah, lo melet gw ampe gak nyadar telponan ma lo 17 jam... ya kaaannn???? Udah gitu mendadak romantis lagi ck ck ck

Eh beib, itu sih jujur amaaatt... masa omes2an lo tulis juga? o.O