Sunday, May 30, 2010

Blessed Day

Itulah yang gw rasain kemarin. Selain umur gw antara jadi nambah 1 tahun atau malah berkurang 1 tahun ya. Ah yang mana aja sama lah pokoknya. Nggak ngurangin rasa bersyukur yang gw rasain kemarin.

Jam 12 malem, raccoon ngucapin happy b'day ke gw plus gw berhasil minta dia supaya nyanyi-in lagu happy b'day! Hahaha! Belom lagi doa dari raccoon yang beberapa mungkin dia sesalin. Salah sendiri dia bilang gini :

- moga" panjang umur
- tambah narsis
- tambah gommbeeell! Hehe
- lebih jaga kesehatan karna udah di tambahin 1 tahun lagi
- nggak bikin gw senewen lagi

.....Raccoon mikir.....

Raccoon: "Apa lagi ya beib?"
Gw: "Hmm, tambah sayang sama lo?"
Raccoon: "Hehe! Beneran ya....???!"
Gw: "Iyaaaaa"

Baru aja tidur 3 jam setelah telpon-telponan sama raccoon (yang slese jam 4 pagi itu! Hehe), tiba-tiba gw kebangun kaget karna mam n pap langsung merangsek masuk ke kamar gw dan teriak-teriak buat bangunin gw, plus nyanyi-nyanyi happy b'day dengan nada sesuka mereka. Yang satu nyanyinya kesini...yang satu nyanyinya kesana. Hmm, kalo ada riel pastiiiii tambah kacau. Dan gw nggak bakal heran kalo tetangga jadi gatel buat ngebakar rumah kita cuma karna denger suara mereka bertiga. Hahaha

Tadinya mam mau ngajak sekeluarga makan-makan, sekalian ngerayain b'day-nya riel yang udah lewat beberapa hari yang lalu dan d gabungin sama b'day gw. Tapi sayang, makan-makan sekeluarganya nggak jadi. Si riel nggak bisa pulang. Huh. Dasar sok sibuk!!! Sempet sebel sih gw karna riel nggak bisa pulang. Tapi yaudahlah, yang penting kemaren gw masih bisa kumpul-kumpul bareng mam n pap yang biasanya susah banget di temuin. Belom lagi mam ngeluangin waktu buat masakin nasi kuning yang kita bagi-bagiin ke tetangga. Hehe. :)

Pokoknya kemaren itu hari yang full dengan birthday greetings, full dengan makanan, full dengan ketawaan, dan yang udah pasti full of blessed!!!

Gw bersyukur banget sama Tuhan, buat hari istimewa kemarin. Walopun sebelum-sebelumnya gw nggak pernah inget bahkan nggak begitu excited sama birthday gw. Tapi gw rasa untuk tahun ini dan kedepannya gw bakal inget sama birthday gw. Hehe.

Thanks ya mam...pap..., kalo nggak ada kalian, pasti gw nggak bakal ada untuk ngetikin tulisan ini. xp

Sebenernya tulisan ini mau d post kemaren, tapi gw malah baru ngetik 1/2 dan udah sukses ketiduran. Dan sekarang gw ng'post tulisan sambil temenin raccoon tidur. Karna kemaren gw bikin dia panik gara-gara gw mendadak ilang di ym, ga bales sms, dan nggak angkat telepon. Hehe. Sorry ya beib. :)

Ps.
Hmm, kayanya raccoon udah mulai ngorok plus ngiler lagi deh. Soalnya udah nggak kedengeran lagi suaranya, yang kedengeran cuma dia agak-agak ngigo. Hahahhaha

2 comments:

Rae said...

Ah, ngaco lo beib. Masa gw ngigo? Itu karena dingin tauuu *ngeyel* hahaha

coffee latte said...

Auuu ahhh! Ngeyel aja sih lo! Huh! Tau gitu gw rekam, biar lo denger ndiri! Hahaha! xp