Sunday, May 9, 2010

The Best Day

Wew, siapa yang sangka kalo hari ini gw bener-bener bisa ngabisin waktu bareng keluarga gw. Ya benernya sih ngabisin waktu bareng keluarga udah lumayan sering tiap weekend. Cuma kali ini beda, soalnya semuanya kumpul. Kebetulan tadi pagi riel kasih kejutan ke mam, pap n gw. Begitu gw, mam n pap pulang dari gereja pagi, tiba-tiba si riel udah nongol aja di depan pintu rumah. Jelas aja kita bertiga kaget, malah pap sampet nyeletuk "wah, jangan-jangan sekarang gw masih belom bangun tidur nih!" Haha.

Abis si riel bilang kalo dy sibuk banget, n udah dari 2 minggu yang lalu dy bilang dy nggak bisa pulang dlu. Soalnya dia sibuk ngelatih breakdance, salsa, ngurusin bisnis kecil-kecilan n kuliahnya. (Ckck! Banyak aja kerjaan ni anak!). Lah kok tiba-tiba ni anak ada d rumah, jelas pada kaget (campur seneng) lah.

Sooo, hari ini kita abisin dengan jalan-jalan, beli ini itu (mumpung banyak yang lagi sale! Haha), dannn yang jelass wisata kuliner maksa. Haha. Gw bilang maksa ya karna, tadinya stelah kita udah cape keliling mall n perut masih rada kenyang, udaranya juga panass banget. Mam tiba-tiba pengen makan es podeng yang d bawah rel kereta, apeeesssnya yang jualan disitu udah pada di gusur dan nggak tau pada pindah kemana. Hasilnya, kita malah nyisirin daerah kebon sirih ampe cikini...tapi tetep aja gak ketemu. Yang niat tadinya cuma mau cari es podeng, malah berakhir kita makan es krim d ragusa.

Eit, bukann cuma makan es krim! Kalo udah ke ragusa, yang niat awalnya cuma mau makan es krim udah pasti bakal berubah jadi makan besar lagi (cuma khusus gw yang ga tahan kalo liat makanan, bawaannya pengen ngunyah). Hiks. Kalo si riel mah kurang ajar, klo ke ragusa dia nggak bisa berenti makan es krim, dan yang jadi korban ya es krim gw. Baru aja gw tinggal k toilet bentar, eh es krim gw dah nggak bersisa. Cuma tinggal sendok n tempat es krim-nya doank! Hiks...dasar tegaaa!

Sepanjang kita jalan-jalan berempat kaya gini, selalu aja ada hal yang bisa bikin kita ketawa. Dan rata-rata tetep aja gw yang d jadiin objek ketawaan mereka. Oh iya, tadi juga pas lewat bundaran HI, kita sempet liat ada cowo udah bapak" gitu, lagi poto-poto dengan gayanya yang sok cool dengan background...air mancur (ya apa lagi coba selain itu?!) Kita berempat ketawa ngeliatin gayanya, dan gw n pap dengan refleks buka jendela langsung ngegangguin bapak" itu soalnya kebetulan jalannya agak macet. Gw langsung teriak "wuihh ada cowo cool!!!!", n pap langsung ngomong "muantaaabb bosss gayanya" sambil ngacungin jempol ke orang itu. Huahahaha. Ga heran sih gw kalo ampe tu bapak" malah jadi bengong! Lha wong udah pose, taunya malah kita berdua gangguin! Hihi! Piss pak ganteng! :p

Berhubung riel juga nggak bisa lama-lama pulang n travel buat besok yang jam 5 subuh juga udah abis. Akhirnya tanpa di rencanain, kita malah langsung ngacir ke bandung buat ngebalikin riel ke habitat aslinya (emangnya monyet). Haha.

Padahal masih kangen kumpul kaya gini. Kita baru bisa bener-bener kumpul agak lama ya cuma pas natal. Nggak tau kenapa, akhir-akhir ini gw bener-bener ngerasa pengen banget spending time bareng keluarga gw. Bareng mam, pap, n riel. Ato jangan-jangan gw lagi lebay aja ya??! Haha!

Dah ahk si riel mulutnya udah monyong-monyong minta d suapin pizza, soalnya dia lagi konsen nyetir dan mam n pap, udah asik masuk alam mimpi masing-masing di bangku belakang. Haha. Hmm bakal lama nih nyampe bandungnya. Secara tiap pom bensin gw berenti nyari makanan. Hehehe


Ps.
Thx God, gw bener-bener bersyukur banget buat hari ini. Gw masih dikasih kesempatan untuk kumpul-kumpul kaya gini. :)

2 comments:

ButterfLy said...

hooaaam ... ZZzzz.. miciii !! numpang istirahat bentar :P

coffee latte said...

@ butter ga pake fly (soalnya lg mendarat! Haha) : ckck! Masih sore gitu dah ngantuk! Pasti abis terbang jauh ya! Haha! Silahan istirahat..., ntr klo ketiduran jangan lupa d lap ya ilernya! Huahaha! Piss ahk! :p