Thursday, May 6, 2010

Perutku Sayang

Argh...hari ini gw memang harus bangun pagi. Soalnya gw udah janji sama sepupu gw untuk nemuin si sponsor. Sepupu gw punya EO dan kebetulan dia minta tolong gw untuk ngebantuin acara yang mau dia bikin. Tapi nggak tau kenapa, seharian ini perut gw sakit. Bolak balik ke kamar mandi mulu, ampe gw cape banget ngeliat kamar mandi...kamar mandi...dan kamar mandi lagi. Haha. Mungkin si kamar mandi ngerasa bosen ato malah seneng kali ya karna bolak balik gw nemuin dia.

Terpaksa gw telpon sodara gw buat ngebatalin janji. Badan gw lemes banget sampe sekarang. Untung aja gw punya sisa tulisan yang mau gw post, tapi masih belom sempet. Jadi sekarang gw mau nge-post tulisan-tulisan sebelumnya. Sampe-sampe temen gw Rae bilang “buset, kejar setoran lo?” idih, emang gw angkot apa? Pake kejar setoran segala, karna gw pikir biar sekalian aja gw ng’post. Mau ada yang baca blog gw kek, enggak kek...gw nggak peduli. Haha. Tadi si Rae juga nyaranin gw buat minum oralit, tapi langsung gw tolak mentah-mentah. Dengan alasan gw NGGAK bakal mau minum air yang rasanya kaya air cucian beras. Emmh, bayangin rasanya aja perut gw udah berontak. Hiks

Ups...have to go! Mulai bertingkah lagi ni perut. *sigh*


Ps.

Ng-post sambil tidur tengkurep kaya kura-kura berjemur dannn siap-siap ambil ancang-ancang buat ngibrit ke kamar mandi.

No comments: