Friday, April 6, 2012

Kejutan

Hari ini diawali dengan gw mesti bangun pagi-pagi bangeetttt, karena Mam sama Pap nggak mau kalo kita sampe telat datang ke gereja buat ikut perjamuan Jumat Agung. Takut nggak dapet tempat duduk katanya (hmm, mungkin next time gw mesti bawa bangku dari rumah. hehe). Hhhhh, ya mau nggak mau gw harus bangun pagi-pagi banget. -.-". Walaupun long weekend, gw sama Stef memutuskan kalau hari ini harus dihabiskan dengan keluarga masing-masing. Dan baru ketemuannya nanti hari minggu. Yang bikin bete yaaa, giliran gw udah selesai kebaktian dan bisa leyeh-leyeh dirumah...eh Stef baru berangkat gereja. Nggak mungkin kan kalo gw nge-bbm dia yang lagi ikut ibadah??! Akhirnya ya gw cuma bengong main game, makan, tidur-tiduran sampe ketiduran beneran karna nunggu dia selesai gereja. Lagipula signal provider yang gw pake juga lagi nggak asik. Kalo kata Stef, signal-nya lagi hip hop. Haha

Lama gw tungguin kok ini orang nggak ada kasih kabar. Taunya dia bilang lagi potong rambut. Yaudah gw tungguin lagi. Tapiiiiii kok potong rambut nggak kelar-kelar??? Gw curiga jangan-jangan dia lagi misruh-misruh sama orang salon karena poni-nya dihabisin, makanya dia nggak kasih kabar. Huh sebel. Tapi akhirnyaaaa dia kasih kabar juga ke gw. Dan kabarnya bikin gw kaget. Apalagi gw baca pesan dari dia-nya juga telat.

Yah gimana nggak kaget, lha wong dia tiba-tiba bbm bilang "bebi mandi, aku otw ke rumah kamu. hehe". Gw langsung mikir, gilaaaa ini orang. Soalnya dia dateng ke rumah gw juga udah sore, lagian besok juga dia kan harus bangun pagi buat kerja. Daaan nggak lama dia beneran muncul di depan rumah gw. Gw yang semangat pengen moles Jessica, mendadak benong di pintu karna ngeliat mobil dia udah parkir aja di depan pager rumah. Hhhhh, sumpah deh Stef gw bener-bener cengo ngeliat kamu mucul tiba-tiba gitu. Haha.

Berhubung hujan, gw buru-buru masuk ngambil payung. Begitu dia buka pintu dia cuma cengengesan karna liat muka cengo gw sambil bilang "seneng tuuhhh disamperin". Hehe. Iya sih gw seneng karna dia tiba-tiba kasih kejutan dengan dateng tiba-tiba ke rumah gw. Apalagi dengan keadaan gw yang lagi aneh kaya gini. Bahkan gw yang kulitnya gelap gini, bisa tiba-tiba berubah warna. Tenang, nggak berubah warna aneh-aneh kok. Ilmu gw untuk berubah warna belom sampe tahap seperti bunglon.Hehe. Cuma bagian muka aja yang berubah warna...jadi agak merah tersapu-sapu :p. Stef ampe ngira gw lagi demam karna muka gw merah. Haha. Setelah memastikan gw nggak demam, dengan gaya sok-nya dia bilang "Ahhhh, situ tersipu-sipu yaaa. Hehe". Ugh dasar pede!!!

Selain gw yang seneng dan keget dengan kedatangan Stef, ada 2 orang lain yang ngerasa kaya gitu. Siapa lagi kalo bukan Mam dan Pap. Udah dari hari kamis mereka berdua mendadak ngerecokin gw dengan tanya-tanya Stef weekend ini nginep apa nggak? Atau nyuruh Stef supaya nginep aja dirumah supaya rumah jadi makin ramai dan meriah. Haha. Setelah Stef ketemu Mam dan Pap buat kasih oleh-oleh, gw "dipaksa" untuk mandi karna mau nonton Friday Night Jazz. Sebelom meluncur ke TKP, kita berdua mampir dulu di toko alat tulis dan teman-temannya buat beli barang-barang titipan Mam. Setelah itu sih rencananya kita berdua mau langsung ke TKP. Tapi yang ada, di tengah jalan rencananya langsung berubah. Akirnya kita berdua melipir ke pempek pak raden. Gw nggak ngerti deh ini anak kenapa doyan banget makan pempek disini. Gw sih lebih suka sama rasa pempek yang biasa dibawain sama om gw. Hehe. Setelah selesai makan, kita mau langsung pulang aja ke rumah gw. Soalnya kalo tetep maksa liat Friday Night Jazz, yang ada kita berdua bakal senewen cuma buat cari parkir. Yaudah, sebelom pulang mampir dulu ke the harvest buat beliin kue Mam.

Dari situ baru deh kita berdua pulang. Sampe rumah kita berdua mainan slap yang ada di ipad Stef. Bener-bener heboh mainnya. Haha. Begitu gw kalah main sama Stef, gw langsung ngajak Mam main. Tadinya gw pikir Mam bisa gw kadalin buat main game kaya gitu. Tapi ternyata tetep aja gw yang kalah. Pluss nggak ada 1 orang pun yang nyemangatin gw buat ngelawan Mam. Semuanya ngedukung Mam supaya menang. Hiks dasar curaaaang. Nggak terasa udah jam 9. Dan Stef harus pulang. Kasian kalo dia pulang kemaleman. Orang rumah sih pengennya Stef nginep, cuma yahhh nggak bisa. Stef bilang ke Mam kalo hari minggu besok dia akan main lagi ke rumah. Hehe.

Sekarang gw lagi ngetik ini sambil temenin Stef yang lagi dalam perjalan pulang. Hmm, makasih banyak ya Stef buat "kejutannya". Ibaratnya aku dapet kado, dan kadonya itu ya kamu. Cuma minus pita aja. Kan lucu kalo kamu datang tiba-tiba dan di pita-in. Haha. Cuma karena kamu ngerasa ada yang nggak beres sama aku, kamu sampe tiba-tiba muncul di depan rumah aku kaya gitu. Yang jelas aku seneng banget :). Walopun kamu sempet sedikit khawatir karna ngeliat mata panda aku, tetep aja aku seneng kamu udah mau dateng jauh-jauh kesini cuma untuk memastikan aku baik-baik aja plus kasih pelukan yang bikin aku mikir kalau yaa...semua memang akan baik-baik aja. Hehe.

Ps.
Nanti kalau hari minggu ketemu lagi, pasti mata panda aku udah ilang. Karna aku mau banyak istirahat dan nggak mau capek mikir. Supaya kamu jadi nggak khawatir. Makasih yaaa bebi :D

Ps. (lagi)
Happy Good Friday buat yang merayakan yaaaaa. :D

1 comment:

Stefanie said...

Qiqiqiqiqi apa sih yang engga buat dirimu? Dari jaman kita masih temenan kan gue uda bilang selama gue mampu dan bisa....gue akan selalu ada buat elo :) apalagi sekarang elo someone special *gombal* wkwkwkwk
Yah gue juga mikir gue akan lebih tenang kalau gue memastikan elo baik-baik aja dengan mata kepala gue sendiri. Biar sama-sama bisa tidur nyenyak :)
See you on Sunday baby :-*