Sunday, April 15, 2012

Nobar dan Kencan

Yah...nggak nobar rame-rame sih. Cuma gw, Stef dan Sam aja. Gara-garanya yaaa, Stef tiba-tiba ngajak nonton. Yaudah aja setelah baca sinopsisnya gw dan Sam meng-iya-kan ajakan nonton Stef. Kita bertiga milih nonton di plaza senayan. Yah film ini nggak ada di semua bioskop, cuma ada di beberapa bioskop. Setelah ketemuan sama Sam, kita bertiga langsung menuju TKP. Hehe. Untung aja Stef udah beli tiketnya pake m-tix, jadinya kita nggak perlu ngantri. Tapi tetep aja walopun kita nggak pake ngantri, kita masuk ke studionya agak sedikit telat. Cuma gara-gara Sam mendadak pengen beli OJ hangat. Astaga gw sama Stef sampe gemes nungguin OJ-nya Sam jadi. -.-" secara nachos gw dan hotdog Stef udah diem dengan anteng didalam tas kita. Akhiiirnyaaa setelah beberapa abad *lebay* OJ-nya jadi juga.

Sambil jalan ke studio 6, kita bertiga ngeliatin film-film yang akan tayang. Ihhhh banyak banget film-film yang mau gw tonton. Cumaaa...begitu gw ajak Stef buat temenin gw nonton film-film itu, dia cuma bilang "Ihhhh ogah banget gw bayar mahal-mahal cuma buat ditakut-takutin sama film. Plus gw mesti kaget dan nutup muka sepanjang film selama 90 menit. Makasih deh!!!". -.-" hhhhh. Gw heran ini orang kok senewen banget kalo gw ajak nonton film horror ato yang ada adegan darah-darahan. Okeh balik lagi, sebenernya sih gw sempet deg-degan pas mau masuk studio. Secara yang mau ditonton itu film yang LGBT banget. Hehe. Maklum, gw kadang-kadang masih suka parno. ;p

Begitu masuk studio asli gw kageeeett sampe cengo. Bukan karena gw diliatin ato apa sih *tetep narsis*, lebih tepatnya gw kaget karena studionya bener-bener nyaris kosong. Pas kita bertiga masuk, cuma ada 4 orang cowo-cowo yang duduk di bangku deretan belakang. Kita bertiga duduk di bangku deretan tengah. Dan gw sumpah ngerasa banget punggung gw kaya bolong gara-gara diliatin sama 4 cowo-cowo dibelakang kita. Hhhh. Serumpun kali yeeee. Hehe. Nggak lama ada 2 orang lagi masuk...cewe sama cowo. Dan ada 2 orang yang masuk lagi dan untuk yang terakhir. Cuma yaaaa, sumpah gw sempet cengo liat 2 orang terakhir yang masuk. Yaitu ibu-ibu dan anaknya yahhh kira-kira masih SD lah. Tadinya gw mikir apa si ibu dan anak ini salah masuk studio??? atau salah beli tiket? Tapi Stef mikir mungkin ibu-ibu itu aktivis yang mau mengajarkan soal orientasi seksual ke anak-nya. Tapi tetep ajaaa nggak masuk akal menurut gw. Haha. Dan ternyataaa bener saudara-saudara begitu masuk bagian film ke-3...ibu ini langsung buru-buru menyeret anaknya keluar studio. Haha. Secara bisa di bilang adegan dari bagian film ke-1 sampe ke ke-2 aja mungkin bisa di bilang terlalu "wah" untuk anaknya yang masih SD itu. Haha.

Dan berakhirlah cuma ada 7 orang di dalam studio itu. Hehe. Film-nya sih bagus, gabungan film-film pendek. Kalo ada yang pernah nonton film Paris Je t'aime atau Paris I love You...nah kaya gitu tuh, cuma bedanya kalo film Sanubari Jakarta LGBT banget. Gw sih lebih suka sama bagian Transgender dan Gay. Kalo bagian lesbiannya menurut gw biasa-biasa aja. Yang paling kocak yang judulnya Kentang. Haha. Tapi overall bagus kok. Bener-bener "Jakarta" sekali film-nya. Hehe. Setelah film selesai, kita bertiga langsung buru-buru pulang, soalnya Sam lagi ada acara keluarga di daerah rumah gw. Eh tapi sebelom pulang, Stef ngajak gw mampir sebentar ke toko roti. Ternyata dia jajanin gw roti yang menurut dia gw harus nyobain karena enak. Roti kopi keju. Hehe.

Diparkiran, gw sama Sam menuntaskan hasrat kita berdua buat ngerokok sebentar sambil biasaaalahhh saling curhat sesama cong. Hehe. Langsung deh kita berdua meluncur ke daerah rumah gw. Sam turun di stasiun karena akses paling cepat ke rumah kakak-nya ya cuma naik kereta, dan gw sama Stef melanjutkan ke Margo buat beli udang. Kita berdua mau puas-puasin masak dan makan udang di rumah gw. Tapi ternyata udangnya bener-bener bikin ilfeel, yaudah nggak jadi deh. Berhubung Stef laper, kita berdua makan sebentar ke Ta Wan. Wuih, Stef mesennya banyak banget kaya porsi makan 4 orang buat dia sendiri. Haha...laperrr yaa bebb??? :p. Selesai makan, kita berdua langsung ke Saboga dan Breadtalk buat beli titipan Mam.

Setelah semuanya beres, kita berdua langsung balik ke mobil. Dan dimulailah membahas perasaan yang mengganjal. Yah bukan kita berdua menggantungkan masalah. Cuma kita berdua selalu mencari waktu yang pas. Kalau membahas sesuatu yang berat nggak boleh pas dua-duanya lagi capek. Yaiyalaaah harus pas rilex, kalo nggak bisa sensi-sensian ntar. Hehe. Bener-bener menyenangkan membahas masalah sambil santai dengerin radio yang lagi muterin lagu menye-menye. Hahaha.

Setelah bosen leyeh-leyeh di mobil, kita berdua langsung meluncur ke rumah gw. Sepanjang perjalanan pulang gw cuma tidur di mobil, karena kata Stef gw keliatan bener-bener kecapean. Gw sih nggak tau gimana gw tidurnya, yang jelas Stef bilang dia sengaja nyetirnya pelan-pelan takut kepala gw kejedot. Hehe. Maklum, Stef kalo nyetir itu kaya lagi bawa ibu-ibu yang mau melahirkan, ngebuuuuttt mulu. Dan menurut Stef ternyata walaupun gw cuma tidur di mobil, gw tidurnya lasak dan heboh. Hahaha. Sempet dia ngira mobilnya diserempet motor atau kepala gw kejedot...karena mendadak ada bunyi kenceng di pintu sebelah kiri. Tapi ternyataaa cuma tangan gw yang ngehantam pintu mobil. Nggak lama ada bunyi kenceng lagi, dannn sekarang giliran tangan kanan gw jatoh ke tempat koin. Haha. Begitu sampe di depan rumah gw, kata Stef gw hampir aja "menampar" Stef. Wkwk. Bukan karena dia banguninnya brutal...tapi karena emang gw orangnya reflex kalo dibangunin dengan "sentuhan" *aiih bahasanya. haha*. Begitu gw bangun, gw langsung heboh teriak "Bebiii banguninnya jangan gituuu!!!". Haha. Dan dengan muka cengo Stef cuma ngomong "Maaf sayang" terus dia tiba-tiba galak dengan ngomong "Orang aku cuma megang tangan kamuuuuu kok!!!" Hehehe. Maaf ya sayang :p. Lain kali kalo mau bangunin, panggil nama aku aja, aku pasti bangun. Hehe.

Dirumah, Stef langsung disambit sama Mam dan Pap yang seneng tiap kali Stef nongol di pintu rumah. Hehe. Abis itu, dia bantuin gw ngerjain alat peraga buat murid-murid gw disekolah. Setelah semuanya selesai kita berdua ngobrol-ngobrol sebentar, dan waktunya Stef buat pulang. Sepeti biasa, gw bawel soal dia mesti pake earphone dan disusul dengan Mam yang niruin cara gw bawel ke Stef. -.-" ihhh beneran deh tiap Mam bareng Stef, gw akan selalu jadi sasaran empuk untuk jadi korban bully mereka. Hahaha.

Bener-bener weekend yang menyenangkan. Btw beb, beneran deh rotinya enak. Gw sih bukan penggemar roti, karena menurut gw roti itu cuma makanan buat ngacak-ngacak gigi doang. Haha. Tapi beneran enak kok roti kopi kejunya. Hehe. Makasih yaaaaa. :p

1 comment:

Stefanie said...

hahah tumben ngetiknya ga diperiksa :P masa pap sama mam "sambit" aku?? sambut kaliiiii :P hahah bener kan enak kopi kejunya!!! Its my fav and susah banget liat roti itu nangkring kalo aku mau beli pas uda jam pulang kantor :)
anyway i had a great weekend too bebi ^^ see u in antoher 2 weeks #kalau sanggup :P hahah