Monday, April 30, 2012

Akhrinya Drop -.-"

Gimana nggak drop, selama weekend kemaren gw bener-bener nggak bisa tidur bener. Seperti jumat kemaren, langsung jalan lagi buat nonton friday jazz, dan baru pulang sekitar jam 1-an. Ngobrol-ngbrol sama Stef dan Blankybrain sampe jam 3-an. Ehhhh rasanya kaya baru tidur 5 menit, udah dibangunin Mam buat anter dia ke pasar. Hadeh, jangan ditanya gimana lemesnya badan gw. (⌣́_⌣̀)

Abis dari pasar sih niatnya gw mau lanjut tidur lagi, cumaaaa yaaaa berhubung serangan fajar gimana donk??! Huahahaha. Sempet juga sih tiduran sebentar, sampe akirnya dipanggil Mam buat bantuin bawa makanan karna Mam mau arisan. Astaga, gw lagi ngetik segini aja udah ketiduran 2x, moga-moga nggak ketiduran lagi. Hehe. Nah abis urusan arisan selesai, gw sama Stef balik kerumah. Dan Blankybrain masih belom bangun juga. Sumpah, rekor banget dia bisa tidur lama gini. (¬_¬")

Setelah dia bangun, kita bertiga ngobrol ngalor ngidul, disusul dengan Blankybrain ngiringin gw main biola pake keyboard. Daaann Stef juga nggak kalah, dia unjuk gigi dengan main keyboard plus ngajarin gw 1 lagu gampang di piano. Hehe. Pas Mam pulang, kita berempat langsung makan bareng. Yup, makan siomay. Sumpah keliatannya aja sedikit, tapi begitu dimakan, masya ampuuun kenyang banget!!! Abis makan, 2 manusia dodol itu tidur, gw kedepan komplek buat beli senar gitar. Pas gw pulang dan masuk kamar, terdengarlah orkestra ngorok dari Stef dan Blankybrain. (¬_¬") suwer deh, bunyinya kenceng banget.

Lagi gw pasang senar gitar, Blakybrain nyamperin gw, dan dia ngebantuin pasang senar. Abis itu mulai deh dia memainkan lagu-lagu bunuh diri. Haha. Begitu Stef bangun, Blakybrain langsung gatel ngedandanin Stef. Daaann hasilnyaaa...wuih Stef yang emang dasarnya cantik, jadi makin cantik. Gw ampe cengo ngeliatnya. Haha. Tiba-tiba aja Blankybrain ngajakin karaoke. Yaudah aja, kita berdua iya-in. Karena dari hari jumat yang pas pengisi acara friday jazz-nya nggak asik, tadinya kita udah mau karaoke.

Begitu masuk ruang TKP, langsunglah Blankybrain memilih lagu-lagu yang mau dia nyanyiin. (Aihh ketiduran lagi gw. -.-")Gw sama Stef sih anteng-anteng aja. Karena emang kita berdua mengkhususkan diri untuk temenin Blankybrain yang lagi sedih. Ada aja gaya-gaya dia pas nyanyi yang bikin gw sama Stef ketawa ngakak. Yah, emang sih...walaupun sedih, dia emang selalu ngelakuin hal-hal konyol. Wkwk. Tapi nggak apa-apalah, selama itu menghibur gw dan Stef. (‾▿‾)♉ Mulai dari musik rock, jazz, pop rock, sampe mandarin keputer semua. Gw sempet nyanyiin beberapa lagu. Walaupun pas karaoke badan gw udah berasa nggak enak, tapi begitu nyanyi-nyanyi lagu lady gaga, pink, simple plan, creed dll gw langsung jejingkrakan. Haha. Sangking hebohnya kita bertiga jejingkrakan, AC diruangan itu sampe nggak berasa lagi. Haha.

Oiya, gw sempet dapet tepuk tangan meriah waktu nyanyiin lagunya Whitney Houston. Tadinya Stef suruh skip karna nadanya biar udah diturunin, tetep aja ketinggian. Tapi gw ngotot nyanyiin. Dan hasilnyaaaa mereka cengo ngeliat gw bisa nyanyiin. Huahaha. Yah, sebenernya gw nggak tau sih mereka ikhlas dari lubuk hati yang terdalam apa nggak waktu kasih tepuk tangan. Ato jangan-jangan mereka takut gw sumpahin nggak masuk surga kalo nggak tepuk tangan. Haha. Pokoknya selama karaoke semuanya berasa lepas dengan warna suara masing-masing. Stef dengan suara alto-nya, Blankybrain dengan suara blues-nya, dan gw dengan suara fals. Wkwkwk.

Setelah selesai karaoke, mulailah badan gw berasa makin nggak enak. Pulang-pulang, mendadak Blanky kesambet. Tiba-tiba dia ngajakin naik angkot. Dan gw malah maikin mual. Begitu naik angkot, Stef dan Blanky nyerocos soal si pak supir yang ugal-ugalan. Gw bilang aja, angkot yang kita naikin ini terkenal nggak punya rem, dan nyawa supirnya kaya kucing...ada banyak. (⌣́_⌣̀). Sepanjang jalan gw cuma tiduran. Turun dari angkot, mereka berdua mapah gw dari depan komplek sampe rumah gw. Haha. Begitu sampe rumah, mereka berdua langsung masak udang rebus, dan gw...errr langsung tiduran. Dibangunin Mam buat makan. Kita bertiga makan kaya orang kelaparan. Makan nasi pake udang saus inggris buatan Mam dan brokoli plus tofu siram. Ditutup dengan ngemil udah rebus bikinan Stef yang dicocol pake kecap asin dan rawit. Hehe.

Abis makan, gw langsung minta kerokin Mam. Kasian sih Stef waktu tidur sama gw. Dia jadi ikut kepanasan gara-gara suhu badan gw yang tiba-tiba tinggi karna demam. Malahan gw tidur juga mendadak lasak. Kaya Stef nggak ada disitu. Dan, yang bikin Stef kaget gw tidur kaya ngorok. Haha. Maaf ya bebiiii. Abis gimana donk :p. Niat gereja pagi akhirnya kandas juga. Karena kita bertiga kecapean. Jam setengah 8 mereka langsung siap-siap. Soalnya jam setengah 10 Blanky harus udah ada ditempat travel. Karna sejalan sama arah Stef pulang, akirnya mereka pulangnya barengan. Sedih sih mereka pulang. Hehe. Mam sama Pap juga sedih, soalnya rumah jarang-jarang bisa rame gitu. :p

Pokoknya walaupun gw jadinya drop, weekend kemaren bener-bener weekend yang menyenangkan. Hehe. Makasih ya bebi dan Blanky yang udah nginep dirumah :D. Walaupun cuma sebentar, tapi gw suka lho beb, kamu tiap beberapa menit sekali ngecek suhu badan aku. Hehe :p. Plus maaf ya, kamu jadi ketularan sakit gara-gara aku. :(

Ps.
Blanky...tunggu kedatengan gw sama Stef kesana yoooooo. Hehe. Inget cuanki serayu plus dakken. Hihi (‾▿‾)♉

Ps lagi.
Tuh kan beb, nggak ada yang salah kitik. Weeekkk. :p

Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments: