Tuesday, April 24, 2012

Thanks :)

WOW!!! Cuma 1 kata itu yang keluar dari mulut gw, waktu Stef tiba-tiba bbm dan bilang kalo 20 menit lagi dia minta gw temenin dia makan di tempat kita berdua biasa makan -.-". Daaaannn Woooowww-nya makin panjang begitu dia bener-bener nongol di tempat kita biasa makan.

Sebenernya gw kesel dia dateng ke daerah rumah gw malem-malem gini. Lagian gw juga mikir, ini anak pasti capek kerja. Tapi ya gw juga terharu, speechless, seneng karena dia dateng. Yah sebenernya dia tiba-tiba nongol gitu karna gw lagi sedikit ada "masalah". Makanya gw terharu karna dia tiba-tiba muncul gitu. Hehe.

Gimana gw nggak terharu banget??! Rumah Stef sama gw tuh jaraknya ujung ke ujung. Kalo kata kak Alex pas kopdar sepoci waktu itu, gw kalo kerumah Stef mesti bikin pasport dulu -.-". Hmm, selama makan malem bareng, gw cuma bengong ngeliatin Stef sambil geleng-geleng kepala. Sepanjang sejarahnya gw pacaran (yah cuma 2x sih gw pacaran serius. hehe), gw selalu diperlakukan spesial. Dan kali ini gw ngerasain lagi perasaan kaya gitu. Gw ngerasa berharga banget dimata dia. Nggak pernah ada yang mau berkorban ampe segitunya buat gw. Ya emang sih kalo terlalu berlebihan nggak bagus juga. Tapi alasan dia ngelakuin hal ini masih bisa diterima nalar laaah. Hehe.

Serius deh Stef, lo pacar paling gila yang hobi muncul disaat situasi gw bener-bener buruk. Kamu tau kapan kamu harus bener-bener ada disamping aku, dan kapan harus cuekin aku. Gw sampe nggak tau mau ngomong apa kecuali terima kasih. Makasih ya buat malam ini, makasih karna dimata kamu aku adalah "sampah" yang cantik, makasih buat semuanya. Dan yah, harus gw akuin...gw ngerasa beruntung karna sekarang ada lo disisi gw.

Ps.
Kalo besok-besok kaya gini lagi. Suweeerr gw bakalan marah. Hehe. Love u :p
Owhhh, makasihhh lagi yaaa *kabur sebelom dikasih piring cantik* hahaha.

Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments: