Friday, April 27, 2012

Friday Jazz

Yup, malam ini gw menghabiskan waktu dengan menikamati alunan musik Jazz bareng 2 cewe cantik. Haha. Bener-bener berasa ratu minyak deh gw diapit kaya gini :p. Dan nanti malam gw juga bakalan ditemenin bobo sama 2 cewe ini. Hihi. Jadi gini, hari ini yayang gw yang paling menggemaskan...Stef dan cewe sekseh yang jauh-jauh dateng dari bandung...Blankybrain, mereka berdua bakalan nginep dirumah gw. Kalo Stef memang udah ada rencana weekend ini mau nginep dirumah. Blankybrain mah nggak tau...emang lagi stress dia, makanya tiba-tiba whatsapp gw bilang dia mau nginep dirumah. Yaudah aja gw iya-in, itung-itung biar rumah jadi makin rame. Hehe.

Tadi setelah gw selesai ngelesin murid gw, gw langsung jemput Blankybrain di tempat travel. Udah agak malem juga gw jemputnya, gw bawa dia kerumah dulu buat taro barang-barang terus kita berdua siap-siap berangkat lagi buat nonton friday Jazz. Janjian sama Stef disana. Huihhh ternyata malah duluan Stef yang sampe. Padahal yang rumahnya yang deket sama TKP itu gw -.-".

Dan malam ini bakal jadi malam yang menyenangkan, 1 perempuan abg (itu gw) dan 2 tante kece (Stef dan Blankybrain) ngobrol ngalor ngidul sambil saling curhat. Yah, masih belom menyenangkan sih, karena yang lagi perform jazz ini nggak banget. Sangking nggak bangetnyaaa...Stef sama Blankybrain mengeluarkan bakat bitchy-nya buat ngomongin si vokalis band jazz ini. Haha. Gw sih emang bete dengerin band ini, cuma yaudahlah yaaaa...tapi 2 manusia monyong ini nggak bisa kalo nggak komentar. Secara mereka berdua bergelut dibidang musik juga, jadi ya gitulah (eh gw kan juga ya...tapi suwer gw nggak bitchy. haha). Kayanya memang mood mereka berdua lagi switch ke bitchy mode. Tapi bisa juga karna Stef udah sensi sama vokalis band ini dari sebelom gw nyampe dan sebelom band ini manggung. Kata dia vokalisnya nggak banget gara-gara attitude-nya. Kata dia vokalisnya ini ngebentak-bentak mama-nya di telepon. Haha.

Yah baikah, berhubung band-nya udah ganti lagi...waktunya gw menikmati alunan jazz yang bener-bener bikin telinga gw nggak sakit. :p

Well have a great weekend guys!!! :D

No comments: