Sunday, April 22, 2012

Kartini's Day

Akhirnya selesai juga acara Kartini-an di sekolah. Ibarat bisul, jerawat, balon, gelas, piring, (atau apa kek yang bisa pecah) pecah juga. Hehe. Gw jadi bisa balik santai lagi dan nggak perlu pusing mikirin perform cebongs. Yah, baru bulan depan sih mulai siapin acara pelepasan cebongs yang mau masuk SD. Tapi paling nggak, sekarang gw bisa nafas dulu. :p

Acara kemarin berjalan dengan mulus ibarat liat muka cewe bening, dan lancar ibarat jalan tol ditengah malam. Hehe. Yah, walaupun ada aja kejadian yang bikin senewen. Seperti salah satu cebong yang megang peranan penting di penampilan musik dapur tiba-tiba mama-nya kasih kabar kalo dia nggak bisa datang karena papa-nya mendadak masuk rumah sakit. Ngasih taunya pas malam sebelum hari H. Mantab kan??! Semaleman langsung gw nggak bisa tidur. Tapi untungnya pas hari H, gw bisa ngebujuk salah 1 cebong yang susahnya amit-amit kalo disuruh naik panggung. (‾▿‾)♉

Dan, yang bikin sensi adalah...gw HARUS pakai kebaya. Iyaaa kebaya lengkap dengan sarung eh songket, eh tau deh apaan namanya pokoknya dari kain. Yang jelas nggak boleh pakai celana jeans. -.-" hhhhh bener-bener berasa kaya gw lagi disiksa. Bukannya kenapa-kenapa. Gara kain itu, gerakan gw jadi terbatas. Jadi makin susah ngejar cebongs supaya mereka siap-siap tampil. Dan yang nyebelinnnnn, cebong nyeletuk gini "wuiihh, miss K lagi nggak bisa lari, kita gangguin yuk!!!" Disusul sama gelak tawa mereka. -.-" ihhhh bener-bener nyebelin. Gw bener-bener ngerasa nggak berdaya kemarin. Lebay sih, tapi coba kalo kalian dihadapkan sama situasi mesti nguber anak-anak yang aktif-nya luarrrrrr biasa, tapi nggak bisa karna kehalang sama kain pengganti celana. Belom lagi, "halangan" itu dimanfaatin sama anak-anak. Hhhhhh.

Akhirnya penampilan cebongs kelar, cuma tinggal para yummy mommy aja yang ada kegiatan menghias tumpeng. Karna gw udah nggak tahan sama panaaasss di bagian atas bawah gw, dan gw juga capek kalo jalan sedikit-sedikit, gw minta ijin sama Kepsek buat ganti baju. Yahhh, untung aja gw bilang, gw harus ngawasin anak-anak sementara mama papa-nya lagi sibuk. Dan kebaya gw bener-bener bikin gw nggak bisa nguber anak-anak. Hehe.

Setelah gw ganti kostum, sumpaaaahh jangan ditanya gimana leganya gw. Nggak kepanasan atas bawah lagi, dan gw bisa ngelangkah lebar-lebar. Hehe. Naaahh begitu cebongs ngeliat gw udah nganti kostum, mereka langsung teriak "miss K udah pakai celana oiii, kabooooorrr!!!!". (`▽´)-σ Huahaha. Gw langsung ngakak ngeliat tingkah mereka. Beberapa ortu murid juga ketawa ngedenger anak mereka teriak kaya gitu. Malah papi-nya Kim langsung teriak "hayooo, miss K udah bisa lari-lari. Nggak bisa macem-macem lagi lho!!!". Haha. Emang dasar, nggak papi-nya, nggak anaknya dua-duanya konyol. Haha.

Acara kemarin bener-bener menyenangkan. Ditutup dengan pengumuan pemenang lomba dan makan tumpeng bareng. Jangan ditanya berapa kali gw nambah. Pokoknya banyak sangking capeknya gw. Haha. Pulang-pulang gw langsung tengkurep di tempat tidur karna sumpah capeknya bukan main. Haha.

Oiya, kata cebongs sih, gw tetep keliatan keren karna pakai kebaya. Kerennnn boooo...kereeen, kenapa bukan cantik cobaaaa??? (¬_¬"). Apa jangan-jangan mereka muji gitu supaya gw pake kebaya gw lagi, jadi mereka bisa ngerjain gw kali yaaa. Eh tapi nggak deh, anak-anak kan kalo ngomong jujur. Jadi pasti gw keren banget. (‾▿‾)♉ huahahaha. Tetep narsisnya. :p

Ps.
Selamat hari Kartini buat semua wanita-wanita perkasa diluar sana. :D

Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments: