Saturday, May 5, 2012

Kapok Sakit

Serius deh, gw nggak pernah ngerasa nggak berdaya gini *lebay. Hehe. Gimana nggak lebay??? Udah nyaris seminggu gw terkapar sakit. Kerjaannya cuma tidur, makan, minum obat, pipis, tidur lagi. Dan gw baru tauuuu, tidur itu bener-bener melelahkan. Lebih capek daripada gw ngejar-ngejar cebongs. (¬_¬") . Hari kamis kemaren gw maksa masuk ngajar, bukannya malah sehat...eh gw malah makin drop. Geezzzz, padahal gw kan kangen sama cebongs. Apalagi kalo gw inget cuma tinggal beberapa bulan lagi gw bisa barengan sama cebongs sebelom mereka melanjutkan ke jenjang pendidikan SD. (˘̩̩ε˘̩ƪ)

Banyak hal yang bikin gw terharu waktu gw masuk hari kamis kemaren. Cebongs yang protes karna teleponnya nggak gw jawab, dan rentetan kata "kangen" yang diungkapkan cebongs. Yah, abis gimana...tiap abis minum obat udah dipastiin gw teler. Hehe. Stef aja sampe senewen karna gw kerjaannya tidur mulu. Dia takut gw kenapa-kenapa. Lagian sakit gw sekarang emang bener-bener ngeselin. Demam tiada akhir, mual terus-terusan, badan rasanya remuk. Belom lagi gw cuma dibolehin makan bubur, grrrr gw paling benci bubur. Nggak sampe situ ajaaaa, gw dilarang mandi!!! Tau kan rasanya gimana kalo sampe seminggu nggak boleh mandi??? Щ(ºДºщ) rasanya nggak bangeeettt!!!

Mungkin bener kata Mam, gw sama Stef dan Blank weekend kemaren terlalu heboh seneng-senengnya. Harusnya inget umur. Haha. Ehhh tapi kan yang tua merekaaaaa, sedangkan gw kan masih muda jelita gini :p. Yaaah, pokoknya suwer deh gw kapok. Bener-bener kapok sakit kaya gini. Hhhhhh, baiklah sekarang waktunya bangun buat makan dan minum obat...terus yaaa tidur lagi. (¬_¬")

Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments: