Thursday, May 24, 2012

Rabu Ceria

Haha. Nggak banget judulnya. Tapi emang bener sih, rabu kemarin jadi hari yang menyenangkan buat gw. Sehabis seharian hectic sama urusan cebongs yang pada mendadak kebelet pipis setelah denger kalo air di sekolah lagi mati. Gara-gara pompanya rusak. Hhhhh, tu cebongs pada nggak tau apa, kalo gw waktu itu jadi mendadak kebelet pipis juga. (¬_¬")

Setelah pulang sekolah, gw cuma rebahan bimbang mau pergi apa nggak ke lomba dance-nya Riel sama Blanky di PIM, secara gw udah janji mau nonton mereka lomba. Tapi toh akirnya gw pergi juga sama Pap dan janjian ketemuan sama Mam di TKP. Hehe. Begitu sampe TKP gw langsung nyari Mam, terus bbm Stef buat kasih tau kalo gw udah sampe.

Stef sih ketinggalan pas Riel sama Blanky perform yang team, dan dia ngoceh-ngoceh suruh gw rekam. Setelah ngeliat mereka perform, gw bbm Stef tanya dia mau gw jemput ke kantor apa nggak. Sambil gw nunggu giliran Riel sama Blanky perform lagi. Akirnya Stef nyuruh gw jalan ke kantornya, soalnya kerjaan dia udah mau selesai. Hehe. Pas gw sampe kantornya, gw maaah nggak berani masuk. Ngeriii, masih rame kantornya. Akirnya gw cuma senyum-senyum ngeliatin dia plus nunggu dia di depan kantornya. Hehe. Eheeem, ada yang seneng tuuuh di jemput dikantor :p.

Rencananya kita berdua mau beliin makanan buat Mam sama Pap biar mereka nggak ninggalin bangku yang udah mereka dudukin. Ntar repot lagi cari bangku. Sebelum beli makanan, Stef ngelunasin "hutang" dia yang mau jajanin gw frosty-nya wendys. Hehe. Dan nggak nanggung-nanggung...gw minta yang ukuran gede, sangking gw sumpah kangen banget sama itu es krim. Haha. (‾▿‾)♉ makasih ya beb. Stef sih cuma ngeliatin nelangsa sikap gw yang mendadak kaya bocah, plus ketar ketir takut gigi gw sakit lagi :p. Gw mah bodo amat deh sama sakit gigi, yang penting froooossssttyyy. Hehe. Abis itu kita langsung beli makanan.

Langsung deh ke TKP. Abis Mam sama Pap udah bawel tanya-tanya "mana stef? Mana stef? (¬_¬") " perasaan gw yang pacarnya aja bodo amat...secara banyak yang bening-bening berseliweran. Huahahhaahha. (‾▿‾)♉ beeeeebbb :p. Begitu sampe, Mam sama Pap ternyata jagain 1 kursi kosong buat Stef duduk. Selama liat peserta lomba, gw sama Stef sampe terkesima sama bocah-bocah. Ckck. Anak jaman sekarang makannya apaan siiihh, bisa dance hip hop sampe break dance macam gitu. -.-"

Tapi gw mendadak bengong ngeliat perform salah 1 team. Ada 1 cewe sumpaaah bening banget. Gayanya agak-agak tengil. Haha. Hampir aja mata gw di colok sama Stef. Tapi terus gw bilang "anu beb, sepatunya keren". Huahaha. Nggak jadi di pelototin Stef deehh, soalnya dia langsung bahas soal tu sepatu :p. Akhirnyaa, Riel sama Blanky perform juga. Sumpaaahh keren banget!!! Sampe jurinya muji perform mereka. Hehe. Dan mereka berdua lolos masuk babak semi final. Yaaaayyy.

Jadi nggak sabar liat mereka di semi final. Moga-moga mereka bisa lolos ke babak final daaann menang. Soalnya kalo memang, Blanky harus traktir gw 10 mangkok cuanki serayu. Hehe. Eh kemaren ada kejadian yang bikin Stef cengo. Waktu pada mau pulang. Riel mendadak cipika cipiki sama dia. (`▽´)-σ hahaha. Soalnya biasa Riel cuma tos doang. Yah, itu menandakan Riel udah bisa nerima kehadiran Stef yang sering nongol kemanapun gw pergi. Hehe. Soalnya gw sama Riel itu sama, sama-sama ngasih jarak sama orang yang deket sama salah 1 dari kita berdua.

Bukannya mau posesif, cuma kita berdua walaupun nggak pernah bahas masalah ini. Kita berdua diem-diem tetep saling ngelindungin dari orang-orang yang deket sama salah 1 dari kita. Nggak mau kalo sampe ada masalah apa-apa. Cuma bedanya, kalo Riel ngasih jarak itu ketara banget. Kalo gw sih nggak. Haha. Tapi yang jelas kemaren gw seneng bangett!!! Menghabiskan waktu bareng keluarga, ketemu Stef, dan Riel sama Blanky masuk semi final. Hehe.

Ps
Moga-moga mereka berdua bisa menang di lomba dance. Amiiiiiinn!!! :D

Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments: