Wednesday, March 28, 2012

Berantakan

Baiklah malam ini gw bener-bener nggak waras. Partahanan yang selama ini gw bangun jebol juga. Dan sumpah rasanya nggak enak. Akan lebih menyenangkan kalo gw waktu pertahanan gw jebol, gw bisa ngelepas semua yang gw rasa. Tapi yang ada gw cuma bisa nangis.

Gw pengen bisa marah, gw pengen bisa ngeluarin semua sumpah serapah. Tapi gw cuma bisa diem kaya orang bodoh, ngerasa makin terpuruk.

Apa yang gw rasain sekarang lebih tepatnya berasa kaya sampah. Sesuatu yang nggak pantas untuk dilihat, bahkan dilirik. Boro-boro mau liat ato ngelirik. Lha wong nyium baunya aja udah bikin mual. Iya toh??? Haha.

Seakan-akan gw itu manusia paling buruk, paling memalukan, bahkan nggak pantas untuk dilihat eksistensinya. Dan begitu gw sadar akan hal itu, gw ngerasa kaya ditampar ratusan kali. Hmm, ga juga sih. Gw rasa ditampar ratusan kalipun rasanya masih lebih menyenangkan daripada apa yang gw rasain sekarang.

Seandainya aja gw bisa keluarin semua. Hhhhh. Walaupun Stef bilang gw orang yang "baik" dengan segala macam apa yang gw lakuin dan perlakuan gw ke orang lain. Gw jadi beranggapan, buat apa jadi orang "baik" kalau pada akhirnya semua orang toh memperlakukan gw kaya sampah, atau kaya orang penyakitan?!

Seperti kata Stef juga, mungkin sekarang hidup gw ibarat roller coaster, tapi dalam keadaan yang gelap. Jadi gw nggak tau kapan gw diatas dan harus siap-siap jatuh. Kapan gw ada di landasan yang lurus aman-aman aja. Dan kalau waktunya sudah tepat, apapun yang pernah gw tabur, pasti nantinya akan gw tuai. Karna kita nggak akan pernah tau kapan waktunya. Pasti nanti Tuhan akan nunjukin dan kasih tau semua jawaban dari semua pertanyaan-pertanyaan gw.

Hhhhhhh, gw cuma berharap omongan Stef bener-bener jadi kenyataan. Makasih ya Stef udah menganggap gw sebagai sampah yang "cantik", dan udah mau repot-repot ngotorin tangan lo buat ngebersihin "sampah" lo ini. Hehe. Daaannn makasih juga karna mau temenin gw yang lagi berantakan gini. Yang mau nangis pol-pol an juga susah. Walopun kamu suruh aku jangan nahan dan keluarin semua, tetep aja susah. Udah bawaan orok buat nahan-nahan perasaan. Haha. (˘⌣˘)ε˘`) makasih bebiiii

Ps
Besok jangan lupa bawain oleh-oleh M&M yang peanut butter yaaaa. Hehe. :p

Sent from my Berry®

4 comments:

Anonymous said...

Mau sedih, mau galau, urusan perut tetep yah??? (˘⌣˘)ε˘`) yah aku sih cuma bisa bilang "kamu itu bukan sampah dan yahhh buat org2 yg bikin kamu ngerasa kaya sampah....hmm selamat menyesal karena mereka ga akan bisa ngedapetin kamu lagi".
You are worthy beb *hug*

Unknown said...

Gak ngeti lah . .
kok jd ngomongin sampah sih kak?

#tsatsa

Re said...

galau?

coffee latte said...

@ tsa: hehe. sama sa, gw juga nggak ngerti :p

@ re: huuuoooiii kemana ajaaa??? giliran gw nulis aneh-aneh aja, baru lo nongol. hehe. yah gitulah re, nggak sampe masuk galau stadium lanjut kok. hehe :p