Friday, March 23, 2012

Long Weekend Part 1

Long weekend kali ini gw habiskan bareng sama keluarga plus Stef. Kenapa Stef? Ya karena long weekend kali ini Stef menghabiskan waktunya dengan nginep dirumah gw. Kamis malam setelah pulang kerja, dia langsung pulang ke rumah gw. Yah walaupun hari sabtunya Stef tetep masuk kerja, tapi abis dia kerja, dia pulangnya ke rumah gw lagi dam hari minggunya baru deh dia pulang ke rumahnya. Hehe.

Kamis malam, waktu gw mau masukin Jessica, tiba-tiba Stef sampe. Dan dengan pintarnya gw, gw cuma ngeliatin dia yang kerepotan sama barang bawaan dia. Sampe akhirnya dia teriak "woooiiii bantuin napaaa!!! Jangan cuma bengong disitu doang!!!" haha. Setelah say hi sama Mam dan Pap, dia langsung naro barang-barangnya di kamar gw dan langsung ngacir ke kamar mandi karna dia udah kebelet pipis dari di tol. Abis itu kita makan malam bareng sambil cekikikan. Setelah selesai makan, Pap langsung nyuruh Stef tidur. Ihhh gw mah heran, Pap tuh kayanya sayang banget sama Stef. -.-"

Hari sabtunya kita berdua bangun kesiangan, leyeh-leyeh terus langsung makan siang bareng-bareng lagi. Abis itu yah gw sama Stef asik sama gadget masing-masing. Yahhhh, sempet colek-colekan dikit sih. Hihi. Terus kita berdua langsung jalan ke margo buat menghabiskan waktu berdua aja. Berhubung Stef rese karna dia sama sekali ogah gw boncengin pake Jessica plus baju yang dipake Stef itu belahannya sama sekali nggak "manusiawi", akirnya gw mutusin lebih baik naik taxi dari depan komplek. Tapiiiii karna pas keluar komplek didepan mata adanya angkot dan itu angkot kosong, langsung aja gw ajak dia naik angkot. Di angkot gw sempet sedikit diceberutin karna mata gw jelalatan. Wkwkwkwk. Tapi abis itu dodol banget dia, mau ngomong kata "horror" ehhh malah jadi ngomong kata "horny" dan akirnya gw cuma bisa ketawa sambil geleng-geleng kepala.

Sampe di tempat tujuan gw sama dia langsung ke tempat yang jual DVD, buat beliin DVD titipannya Rae. dari situ kita nyebrang ke margo buat makan di Barra d Cafe. Tempat makan ini, tempat nongkrong favorit gw. Soalnya tempatnya cozy abis. Lumayan lama dan lumayan mem-babi juga kita disitu. Terus ke giant belanja cemilan buat kita nonton dan belanja titipan Mam. Gw sempet bikin Stef malu waktu abis bayar di kasir giant. Dengan suara gw kerasin dan muka innocent, gw tanya ke dia..."ehh, nggak beli kondom???". Haha. Muka dia langsung merah dan ketawa malu-malu karba kita berdua diliatin orang :p. Baru aja mau cari taxi, ehhhh kedengeran suara musik jazz. Damn gw lupa kalo hari ini tuh jumat malam, dan biasanya disini ini kalo jumat malam selalu ada acara friday night jazz. Kalo gw inget mah, dari tadi Stef gw ajak kesini. Hehe.

Yang tadinya kita cuma mau dengerin 1 lagu aja, eh malah keterusan karna gw tiba-tiba ngajak dia duduk ngemper di tangga buat nikmatin musik Jazz. Mau cari tempat duduk kosong juga susah yang ada cuma meja kosong tanpa bangku. Yaudah aja semakin keterusan kita berdua ngemper sampe sekarang gw ngetik blog ini. Hehe. Dan sekarang sambil dengerin jazz, kita berdua sibuk sama gadget masing-masing sambil sesekali ngobrol hal-hal ringan. Bener-bener malam yang menyenangkan. Cemilan ada, minuman ada tempat duduk yang yaaahhh lumayan cozy, musik jazz yang mengalun (gilaaa bahasa gw!!! haha) pluusssss ditemenin sama pacar. Yahhh apalagi yang kurang??? :D. Walaupun kita berdua dari tadi di gigitin nyamuk, tapi tetep aja...malam ini adalah malam yang menyenangkan. Hehe. Baiklah, sekarang waktunya kita berdua naro gadget masing-masing untuk bener-bener menikmati performance musisi jazz ini sambil ngobrol-ngobrol. Hehehe

Owh, Happy Long Weekend guyyyyssss!!! :D

Ps.
Next time kalo kita nggak dapet meja kosong plus bangkunya...kita harus bawa autan kek, sofel kek ato obat nyamuk bakar sekalian aja Beb. Biar nggak digigitin nyamuk. Hahaha

No comments: