Monday, March 26, 2012

Long Weekend part 2-end

Huahh, setelah di gigitin nyamuk habis-habisan, gw sama Stef akinya pulang. Sampe rumah tadinya kita mau maraton nonton DVD, tapi ternyataaa Stef malah tidur duluan dan gw nonton DVD sendirian (¬_¬"). Sekitar jam setengah 8 pagi, Stef udah siap-siap mau berangkat kerja. Hhhhh sukcs banget kan kalo liburan gini dapet jatah masuk kerja? Hehe. Tapi nggak apa-apa, toh malemnya Stef balik lagi kerumah. :p

Setelah Stef udah rapi, dimulailah "keributan" kecil. Karna apa? Ya karna Stef ngotot nggak mau di boncengin sama gw. Dia bilang dia takut Jessica bakal kenapa-kenapa kalo dia naik Jessica. Dan gw ngotot bilang ke dia kalo gw bisa boncengin dia. Akhirnya "keributan" kecil itu selesai waktu Mam ikut nimbrung dan ngeyakinin Stef kalo gw bakal bisa boncengin Stef. Hehe. Dannn terbukti kalo Jessica baik-baik aja setelah dinakin Stef. Cuma emang waktu gw parkir, agak horror juga karna masih belom kebiasa. Hahahaha. Tapi toh baik-baik aja kaaan Stef???!!! Setelah memastikan Stef udah naik angkutan, gw langsung balik pulang buat tidur, terus sorenya temenin Mam terapi sambil nunggu Stef pulang kerja.

Jam 9 Stef sampe rumah, langsung disuruh makan sama Mam. Gw dizolimi lagi sama mereka berdua. Dengan apa? Gw dipaksa makan sayuran. Ewwwwhhh. Yah, mau nggak mau gw makanlah. Abis gw dipelototin sama mereka berdua. -.-". Setelah selesai makan malam, kita berdua langsung ngeracik saus-nya nachos buat kita berdua nonton. Yang jelas kita baru tidur sekitar jam 3 pagi. Yah, kebablasan deh nggak sempet ikut gereja yang jam 6 atau jam 9 karna kita berdua tidur kaya orang pingsan. Haha.

Hari terakhir Stef nginep dirumah gw. Hhhhh. Kayanya nggak pengen buru-buru senin. Hehe. Kita berdua nggak kemana-mana, cuma leyeh-leyeh aja di rumah. Menikmati keberadaan satu sama lain (*aihhh bahasanya (¬_¬") ). Main game, ngobrol sok serius, meranjang, ketawa ketiwi, dan makaaann. Hehe. Soalnya kalo mau jalan-jalan juga males. Cuacanya lagi panas bangeeettt plus nggak mau keburu-buru karna kita harus gereja sore.

Pas mau pergi ke gereja sebenernya gw mulai malas. Tapi bisa-bisa gw di getok sama Mam, Pap, n Stef kalo gw sampe nggak mau gereja. Yah mengakhiri kencan long weekend dengan pergi ke gereja bareng juga bukan pilihan yang buruk. Hehe. Akhirnya gw pergi ke gereja sama Stef dengan naik Jessica. Karna jalanan rame, gw nggak berani ngebut-ngebut, bisa-bisa gw di hajar Stef kalo sampe Stef kesangkut di mobil atau motor yang harus gw salip. Wkwkwk. *piiiissss Stef :p*. Lagipula gw juga ngeri kalo sampe karet gas-nya putus gara-gara maksa nge-gas terlalu kenceng. Hehe.

Sampe di gereja gw langsung milih tempat duduk di belakang, karna menurut gw itu tempat yang paling praktis. Nggak perlu jalan jauh ke depan dan kalo kebaktian selesai gw bisa langsung ngacir. Hehe. Tapiiiiii ternyata kebalikan sama Stef. Dia tiba-tiba bilang "aku nggak pernah duduk disini, biasanya di depan". Dan gw langsung belaga nggak denger dia ngomong apaan. Haha. Gw bersyukur banget bisa dateng ke gereja berdua sama dia. Yah, ini untuk yang ke-2xnya kita ke gereja barengan. Dan gara-gara ke gereja kemaren itu, gw semakiiinn terpesona sama dia (lebaaaay). Haha.

Yeah, gw terpesona waktu denger suara dia pas nyanyi-nyanyi. Daaaammnnn, suaranya bagus bangeeettt. Hhhhhh. Jelas dia bisa nyanyi sesuai nada dan ga pake keganggu sama suara gw yang nggak jelas nadanya kemana. Hehe. Yang jelas waktu gw denger suara dia, gw langsung macam orang goblok. Noleh ke dia, terus freeeezzzzeee dengan mulut nganga. Sampe akirnya gw sadar orang yang duduk di belakang bangku gw ngeliatin gw yang lagi pasang muka cengo ngeliatin Stef. -.-" duuuhh kalo inget itu malu banget gw.

Pulang gereja, kita berdua mampir ke tempat makan bakso. Walaupun sepanjang jalan Stef harus dengerin gw nyerocos karna Jessica "dianiaya" sama orang di parkiran gereja, yang menyebabkan spionnya jadi kaya nggak ada tulang (¬_¬"). Stef cuma diem dan bilang "sabar". Huh. Tapi terus selama di jalan yang bikin gw seneng, sempet dipeluk sebentar. Hehehehe. Yang jelas peluknya ga bisa lama-lama, soalnya gw risih dan gelian kalo perut gw dipegang kelamaan. Wkwk.

Yah, udah waktunya buat Stef pulang. Hiks. Setelah pamitan sama Mam n Pap, gw anter Stef lagi ke depan kompleks buat cari taxi. Lumayan lama nunggunya. Dan seperti biasa Stef selalu cengeng kalo abis nginep. Mau dia yang nginep, atau gw yang nginep, tetep aja selang yang ada di mata dia selalu bocor. Wkwk. Dan begitu Stef dapet taxi, gw langsung kesepian lagi. Hhhhhhh. Yang nyebelin waktu masuk kamar gw, masih ada bau Stef di kamar gw. Hiks. Apalagi di tempat tidur gw. Baunya bener-bener nempel. Dan gw langsung kangen lagi. Haha. *seneng tuuuuhhh kalo gw kangen*. :p

Tapi yaaa, makasih ya Stef buat liburan yang menyenangkan weekend kemaren. Rumah langsung sepi begitu kamu pulang. Hehe. Apalagi kamar aku...jadi sepi banget karna nggak denger suara ngorok kamu. Hihi.

Ps
Ayooo kita liburan bareng lagi!!! :p

Sent from my Berry®

2 comments:

Farrel Fortunatus said...

Akhirnya... nyeritain kencan juga :p setelah sekian lama postingannya dipenuhi dengan kisah cebong" he he he...

coffee latte said...

Iya kak...maklum baru laku saya. Dan akan ada kisah cebongs barengan sama kencan. Wkwk. :p