Sunday, March 4, 2012

Weekend Nano Nano

Pokoknya weekend kali ini bener-bener kaya nano nano. Semuanya lengkap. Mulai dari mendadak diem-dieman, asik sendiri-sendiri, cekakak cekikikan, nangis juga ada, ngobrol serius sampe bikin capek kaya abis ngomongin utang negara, makan macam orang kelaperan, diinterogasi daaan kehilangan dompet. Fiuuuhh, banyak kan.

Dimulai dari hari sabtu pagi Stef dateng ke rumah, dan gw masih tidur. Mam sampe teriak-teriak berusaha bangunin gw dan Stef cuma cekikikan liat gw tidur. Stef dateng bawain sarapan buat gw dan orang rumah. Setelah itu leyeh-leyeh bentar, terus gw "dizolimi" sebentar sama duo Mam n Stef (sumpah lo berdua menyebalkaaann -.-"), dan kita mutusin buat pergi ke semanggi cuma buat makan hanamasa. Karena, yaa emang kita berdua lagi pengen banget makan daging. Haha. Dan kenapa oh kenapa mesti ke semanggi??? Karena tadinya kita mikir buat ketemuan sama Sam si manusia planet di sana. Tapi ternyataaa, Sam nggak jadi ketemu kita karna kecapean (¬_¬") . Ihh tau gitu mending makan hanamasa deket rumah gw aja. Tapi yaudah nanggung juga udah di tengah jalan. Kita di hanamasa sekitar 4 jam, eiiittt bukan karna bener-bener rakus, tapi juga dibarengin sama ngobrol-ngobrol serius (curhat sampe ada yang mendadak cengeng. Ceiileee).

Emang sih selama di hanamasa ada beberapa insiden. Wkwk. Mulai dari gw yang super ngasal waktu manggang daging, daging loncat, saus tumpah, baju kecipratan, tangan kena panci panas, daan bertingkah bak ratu. Haha. Gara-gara kecerobohan gw, Stef mengambil alih semua tugas "memasak". Ya sebenernya setiap gw makan disitu, semua temen gw ato keluarga gw, mereka selalu ngelarang gw deket-deket sama tempat manggang dan panci karena takut ada kerusuhan. Haha. Waktu gw mau ambil shabu-shabu, tangan gw nggak sengaja kena panci panas, dan gw baru bilang "auuu" setelah beberapa detik tangan gw udah nempel. -.-" dan itu bikin Stef cengo plus ketawa ngakak karna gw bukuh waktu beberapa detik baru bisa bereaksi. Terus pas lagi gw mau pindah-pindahin daging ke piring Stef, ada 1 daging yang loncat ke samping piring, dan gw dengan muka innocent cuma bilang "ehhh ada apa? Ada apa ya???". Yang ada dia ngakak dan ngomong "gila ya sok-sok-an pasang muka innocent, aku liat tauuu". Hehe.

Tadinya sih setelah makan kita mau langsung pulang, tapi di tengah jalan akirnya gw mutusin buat nginep ke rumah Stef karena masalah curhatan yang menguras emosi. Dan gw bbm Mam, bilang kalo gw pulang mau ambil baju sekaligus minta ijin. Stef juga gitu, minta ijin sama orang rumahnya, kalo dia mau bawa pulang manusia paling manis sejagad raya. Haha. Begitu sampe rumah Stef, gw langsung menclok di kasurnya. Tadinya sih mau sok-sokan tidur satu tempat tidur. Berhubung menghindari resiko Stef bakal jatoh karna gw tidurnya lasak, akirnya dia narik tempat tidur bawahnya. Haha.

Dan terbukti, gw itu tidur lasaknya tau diri. Karena pas tidur bareng Stef, gw berusaha nggak bergerak. Tapi dia cerita kalo dia nggak tega liat gw tidur kaya gitu, akirnya dia pindah tidur di bawah. Begitu dia pindah, dia syok ngeliat gw yang dari anteng langsung berubah jadi lasak. Kata dia gw lucu kalo tidur, bener-bener kaya spiderman menclok di dinding. Dia tau banget gw suka sama spiderman, dan nggak nyangka kalo gw tidur bisa gitu. Hehe. Belom lagi kebiasaan gw yang ngisep jari sambil mainin alis kalo lagi tidur. Dia bingung ada orang yang udah tidur nyenyak, tapi masih bisa ngelakuin kegiatan dengan mainin alis. Haha. Emang dasar manusia nggak ada kerjaan, bukannya tidur malah ngeliatin orang tidur. (¬_¬")

Pagi-paginya gw sama dia leyeh-leyeh sambil nonton youtube dan kita buru-buru mandi buat ketemu Sam. Setelah pamitan sama Mama-nya Stef dan ngobrol sebentar sama adenya, kita langsung pergi ke thamrin cuma buat makan mcd. Becanda-becanda sama Sam, sambil ngobrol-ngobrol soal Sam udah berhasil deketin gebetannya apa belom. Hehe. Abis itu baru deh kita misah, karna Sam mau ke salemba yang entah mau ngejemput siapaaaa karena dia nggak mau kita anterin. Ngakunya sih temennya...preeet, paling juga mau ketemu gebetan kan Sam??? Hihi.

Baru deh gw sama Stef jalan pulang. Di mobil kita cuma ngobrol-ngobrol, becanda-becanda karna jalanan lagi macet gara-gara hujan deras. Begitu masuk daerah deket rumah gw, gw ngajakin buat makan bakso. Dan jeng...jeng masalah pun dimulai. Stef bingung cari dompetnya. Gw langsung spaneng, akirnya batal makan bakso. Tapi gw sempet beli 1 bungkus buat dia bawa pulang. Begitu sampe rumah gw, Stef dan Mam Pap sibuk ngegeledah mobil. Pap sibuk nyariin nomot telepon bank buat blokir. Akirnya semua udah di blokir, dan Stef pulang. Dijalan gw temenin dia di telepon sampe dia nyampe rumahnya. Setelah itu dia sibuk ngurusin surat ke kantor polisi sama adenya.

Gw tadinya bilang, itu bakso kasih aja ke mbaknya. Karna gw pikir dia lagi pusing dan lagi ada masalah gitu. Ehhh nggak taunya disikat juga baksonya. Dan dia bilang enaaaak baksonya. Hehe. Siapa ya yang bilang kalo rasa bakso semuanya sama??? Hehe. Dan berakhir sekarang dia menye-menye nangsi karna inget kemaren malem masih ada gw di tempat tidurnya, dan sekarang gw nggak ada lagi. (¬_¬") dasar lebay. Wkwkwk.

Yah, begitulah weekend nano nan, semuanya ada. Dari yang paling menyenangkan, paling menjengkelkan dan paling menyedihkan. Hehe.

Ps.
Makasih yaa Stef buat weekend yang menyenangkan. Walaupun ada apesnya karna harus kehilangan dompet. Lain kali hati-hati makanya. Plusss, kalo dikasih tau bukan cuma di dengerin aja, tapi di lakuin. Hehehe. :p

Sent from my Berry®

1 comment:

Stefanie said...

Alaaaaa gayaaa siapa yang sekarang lagi melukin baju aku :P