Saturday, March 24, 2012

Lelah

Pernah nggak ngerasa susah untuk mengungkapkan sesuatu atau lebih ekstrimnya berusaha menyelesaikan apa yang mengganggu pikiran kita tapi kayanya susah banget? Dan yang lebih parahnya kita nggak tau apa yang sebenernya mengganggu pikiran kita. Yang jelas cuma ngerasa ada sesuatu yang salah. Ada sesuatu yang terus menerus mengganjal. Hmm, gw nggak tau apa yang terjadi sama gw belakangan ini. Yang jelas semuanya berantakan. Tiap malam selalu kebangun kaget, sampe gw harus menelan obat tidur supaya gw bisa tidur dengan tenang dan nggak terus-terusan ganggu Stef malem-malem karna gw kebangun gara-gara mimpi buruk yang sama sekali nggak gw inget. Emosi gw udah kaya kompor meleduk, kecolek dikit bakal meleduk kaya tabung gas hijau. Tapi disaat yang bersamaan juga, gw harus bisa bikin pikiran gw tetap waras. Wkwk *hiperbola deh gw :p. Yah memang sih tidur nyenyak sedikit ngebantu, walaupun imbasnya beberapa bulan terakhir ini absen gw jadi kebakaran gara-gara gw telat terus dateng ke sekolah. -.-"

Gw pikir kalo gw berusaha se-"normal yang gw bisa, semuanya akan baik-baik aja. Tapi ternyata salah. Dalam diri gw terasa semakin memburuk. Dan apa yang gw rasain mulai dirasain sama orang-orang terdekat gw. Mereka bisa mengendus ada yang nggak beres. Seperti Mam dan Stef. Jumat pagi tepatnya gw sarapan pagi bareng Mam dan Stef, dan seperti biasanya...gw bikin mereka cekikikkan. Walaupun gw terus-terusan mengingatkan diri gw untuk terus ketawa, tapi dalam diri gw sendiri ngerasa nggak bisa untuk memperlihatkan semua baik-baik aja.

Dan puncaknya waktu makan siang bareng lagi. Kita ngobrol seperti biasanya, dan diakhir suapan terakhir gw, entah Mam atau Stef yang ngomong, gw lupa mereka bilang "Kamu kenapa sih? Kok kelihatannya aneh." gw cuma ngeliatin mereka berdua, waktu gw tanya emang kenapa...mereka cuma bilang kayanya gw nggak napsu makan. Stef bilang dari tadi pagi sarapan juga dia udah ngerasa ada yang nggak beres sama gw. Tapi dia nggak berani tanya apa-apa ke gw. Gw cuma cengengesan aja, terus ngerapiin piring mereka makan buat gw cuci. Waktu gw cuci piring, gw sempet denger Mam sama Stef bisik-bisik tetangga, yah ngomongin gw pastinya (ge-er...haha).

Sempet berusaha ngobrol ke Stef, tapi tetep aja apa yang paling penting gw rasain sama sekali nggak bisa keluar. Dan sekarang kepala gw makin pusing ngadepin apa yang gw rasain. Parahnya lagi, kehadiran cebongs nggak bikin keadaan gw jadi lebih baik. Hhhh...apapun ini gw harap semua cepet selesai. Gw cuma ngerasa capek sama situasi kaya gini. Situasi yang udah lama banget gw simpen bahkan sempat hilang dan sekarang muncul lagi sebagai mimpi buruk untuk hidup gw.

3 comments:

Stefanie said...

*hug* feel free to wake me up anytime dear ^^

Anonymous said...

Kadang emang terjadi hal2 buruk yg mengganggu pikiran n hati... Lebih parah jika hal tsb hanya qta yg tau atau yg menyadari. dan kalaupun diungkapkan atau dibahas, ga bikin keadaan jd baik. Akhirnya bikin qta jd bingung sendiri, resah..gelisah.. akhirnya menyiksa diri sendiri... pasrah n biarkan hal itu terus terjadi jg ga mungkin, puter otak sampe ngebul gimana cara menyesaikan jg ga ktemu. saranku doa aja... nanti jg dikasih saatnya yg plg tepat unt ungkapin n selesaikan semuanya. saat kesempatan itu tiba mudah2an dpt dimanfaatkan sebaik mungkin... hati n pikiran sdh matang... strategi sdh tersusun rapi

coffee latte said...

@ stef: hehe. pastinyaaaaaa :p

@ ano: yups, sekarang cuma bisa berdoa aja supaya bisa kuat. terima kasih ya :D