Wednesday, April 27, 2011

Randi dan King

Setelah latihan nyanyi buat lomba vocal group cebongs sabtu besok, cebongs langsung makan siang terus main-main sebentar. Nah setelah mereka selesai main, gw sama partner ngajar gw kasih latihan menulis buat cebongs. Nah menulis kali ini, cebongs diminta buat menulis nama-nama bulan.

Akhirnya supaya cebongs nggak bosan dan mau untuk menulis, partner ngajar gw punya inisiatif supaya bikin latihan menulis ini jadi menyenangkan buat cebongs. Dengan cara kita berdua ngegambarin buku tulis cebongs dengan gambar-gambar awan, bintang, bulan, planet, dll. Nah tugas cebongs, mereka harus nulis nama-nama bulan selama 1 tahun di dalam gambar yang udah kita bikin.

Begitu buku tulis udah gw bagiin ke cebongs, mereka mulai nulis sambil di dikte. Tapi yang bikin gw heran, kok tumben Randy dan King jadi serius nulis. Yang gw tau, mereka itu paling males kalo di suruh nulis. Tapi kok ini khusyuk banget mereka berdua di pojokan. Mencurigakan. Begitu partner gw ngediktein kata "april", kecurigaan gw terbukti. Mereka berdua cekikikan.

Begitu gw deketin mereka. Yang tadinya gw mau ngoceh karna ternyata mereka sama sekali nggak nulis, mendadak digantikan dengan suara gw ketawa ngakak. Gimana gw nggak ngakak. Bukannya mereka nulis, mereka malah ngegambarin gambar-gambar yang udah gw sama partner gw gambarin. Memang aseeemm mereka berdua itu.

Yah, mau gimana lagi. Walopun mereka malas nulis, tapi mereka kreatif juga. Haha. Dan yang penting, mereka akhirnya mau nulis juga. Karna kalo mereka nggak mau nulis, gw bilang mereka nggak akan dapet bintang buat hari ini *ngancem mode on*. Hihi.



Tuh liat hasil kreasi mereka. Yang pensilnya warnanya agak-agak pink itu punya King (gambar atas), dan gambar yang 1 lagi itu punya Randy (gambar bawah). Mereka ngegambarin mimik muka seperti yang sering gw gambarin di bintang yang tiap hari gw kasih ke mereka. Mimik muka si bintang tergantung sama gimana kelakuan mereka pada hari itu di sekolah. Haha.

4 comments:

Chossy said...

wuihhhh cebongsnya pada pinter2, missssssss kopiiiii, gambarnya misss yg manaaa? hahaha...

coffee latte said...

Laah, itu gambar gw. Yang matahari, dll. Hahaa

Stefanie said...

aihhhhhhhhhhh they r so adorable !!!

coffee latte said...

ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ"̮ bener banget stef. Kaya kata lo, muka mereka aja bisa jadi kanfas. (˘_˘") itulah yang kadang bikin gw mikir 2x untuk nggak masuk sekolah kalo lagi sakit. Bakal kangen banget sama mereka. :p