Tuesday, April 26, 2011

Tak Teralihkan

Salah satu kebiasaan buruk gue adalah menyimpan pikiran gue sendiri, sementara Kopi pengen tahu semua hal yang mengganggu pikiran gue. Karena tahu kebiasaan gue yang satu itu, alhasil sering banget dia ngotot minta penjelasan dari gue. Padahal alasan di balik ke-introvert-nya gue itu adalah karena kadang gue sulit menemukan kata-kata penjelasan. Bingung aja gitu lhooooo...

Yang bikin sebel adalah kadang sebenarnya gak ada yang mengganggu pikiran gue atau sesuatu yang penting yang gue pikirkan, tapi dianya masiiiiiiiiihhhhhhhhhhh aja ngotot minta gue menjelaskan. Lha, yang ini asli gue bingung mau jelasin apa coba. Padahal udah coba gue alihkan perhatiannya, tapi teteeeeeeuuuuppppppppppppp gak ngefek.

Kayak barusan, Kopi ngotot minta penjelasan padahal gue gak ada maksud apa-apa suruh dia baca Sepoci Kopi. Udah gue alihin perhatian ke soal foto punggungnya yang abis dikerok, teteeeeeeeuuuuuuppppppp tak teralihkan.

Beteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee.... huh!

Be te we, pertama kalinya Kopi kirim gue foto semi naked hihihihi... Tapi cuma punggungnya iiiihhhhhhh. Gak seruuuuuuuu... hahahahaha :p

Ps. Hah kesempatanmu tetep udah lewaaaatttttt, beb... gak nepsong lagi..... weeeeeeeeeeeekkkkkkkkkkkkkk!

2 comments:

Stefanie said...

jadi baca gara2 ada tulisan "naked" wkwkwkw

coffee latte said...

Astagaaa beibyyyy!!! Ngapain punggung gw lo bawa-bawaaaa??? Tapi gw juga baru ngeh lho, kalo itu semi naked. Tadinya gw cuma mau kasi liat bekas kerokan. Duh polosnya gw. Haha. Halah gaya lo bilang ga seru. Ntar d kasih bagian depan nggak bisa tidur lagi. (¬_¬")

@ stef: ckckck. Lo yeee, kalo gitu ajee cepet!!! Mesooom kali kauuu (˘_˘")