Friday, April 22, 2011

Kebaktian Jumat Agung

Nah kemaren malem kita berempat sempat teleconfie. Ya siapa lagi kalo bukan sama Sam, Choss, Rae, n gw. Sebenernya teleconfie ini udah direncanain pas hari Rabu malem. Cuma nggak tau gw mendadak kena serangan lalat tse tse kali ya *ngawur*, gw jadi mendadak ngantuk. Jam 7 malem gw udah ketiduran, jam 1 pagi kebagun gara-gara hujan gede terus tidur lagi, baru bangun lagi jam 5 pagi. Haha

Jadi ya teleconfienya batal, dan baru bisa terlaksana Kamis malam kemaren. Confienya malam-malam, karena nunggu Sam pulang kerja dulu dan nunggu Choss dan Rae pulang gereja dulu buat Kamis putih. Seperti biasa kita berempat ngobrol ngalor ngidul nggak jelas, terus jadi ngobrol bertiga karna ditinggal Sam mandi, terus ngobrol berempat lagi. Rae tidur duluan sekitar jam setengah 12, nggak lama gw mulai agak-agak ngantuk. Padahal masih ngobrol bertiga, tapi kayanya gw melewatkan beberapa bagian obrolan. Haha. Jam setengah 1 gw pamit, mau tidur, lagian gigi gw lagi musim error lagi. Selain itu paginya gw harus bangun pagi buat ikut perjamuan di gereja.

Hasilnyaaaa, gw telat bangun. Pap ngomel-ngomel karna gw bangun jam 5 lebih, bisa-bisa nggak dapet duduk di gereja. Yaaaah, ditinggal deh gw sama Mam n Pap. Karna mikir bakal nggak dapet duduk, gw mutusin...err ke gereja tanpa mandi. Haha. Jadi gw cuma cuci muka + sikat gigi aja. Hehe. Ya nggak apa-apalah, daripada gw telat perjamuan. Begitu gw keluar komplek, gw panik nggak nemu tukang ojek sebiji pun. (˘_˘")

Akhirnya bermodal nekad, gw naik angkot 04 yang terkenal sama sekali nggak punya rem dan ngomong ke abangnya. "Bang, ke jalan pemuda sampe depan gereja 20 ribu. Mau nggak?" Dan di iya in sama abangnya. Dan si abang menginjak gas kaya lupa kalo gw itu punya niat ke gereja alih-alih ke rumah sakit, ato lebih parah ke kuburan. Haha. Tapi untung juga sih, pas gw sampe depan gereja, pas banget Mam sama Pap turun dari mobil dan jadi cengo liat anaknya yang imut ini dengan pedenya turun dari angkot didepan pintu gereja lengkap dengan rambut acak-acakan. Haha

Dan mereka langsung ngomong barengan pas didepan pintu gereja "kamu pasti nggak mandi ya?" Haha. Yah daripada telaaaat, lagian kan udah biasa gw kalo telat gereja, cuma milih buat cuci muka n sikat gigi aja. Begitu masuk gereja, saat teduh dulu. Dan langsung khusuk buat ikut perjamuan Jumat Agung. :)

Sekarang gantian Rae yang lagi ibadah Jumat Agung. Hehe. Hati-hati ya beb, polisi dimana-mana gara-gara bom. Gw aja tadi diperiksanya ketat banget. Nggak tau karna muka gw muka kriminal ato emang niat meriksa gw. Haha

Happy Good Friday all. :) ahh, jadi nggak sabar nunggu Paskah. Mau nyari telor coklat yang di sembunyiin di padang rumput waktu kita ibadah padang. Waahh, bakal rebutan sama bocah-bocah deh gw. Haha

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: