Saturday, April 23, 2011

Jalan Buntu

Pernah ngerasain berusaha berbuat baik, tapi malah ngelibatin lo dalam masalah? Masalah besar. Seakan-akan masalah yang lo alamin dalam hidup sama sekali nggak bisa berhenti. Semua berusaha lo lakuin buat menyelesaikan masalah lo, tapi masalah itu bukannya selesai tapi malah makin buruk. Sampai akhirnya yang lo temuin justru jalan buntu.

Cukup semua rasa lega yang gw rasain, karna beranggapan masalahnya akan selesai. Tapi ternyata semuanya semu. Semua cara untuk menyelesaikan masalah dan bantuan yang ada justru perlahan-lahan ngebawa gw dalam jebakan. Ngebuat gw semakin tenggelam dalam masalah yang makin ribet.

Hhh. Mau lari, tapi pikiran kaya gitu terlalu menjijikan. Nggak! Gw nggak suka jadi pengecut. Tapi untuk menghadapi masalah ini, gw justru malah bingung. Bingung, semua cara untuk menyelesaikan malah bikin gw makin gila.

Gw ampe mikir jangan-jangan sebentar lagi gw bakal jadi gila gara-gara urusan nggak jelas ini. Hhh. Taulah. Sempet lega karna dapet bantuan, tapi ternyata kaya gw bilang tadi. Rasa lega cuma sementara. Seperti lega bisa melangkahkan kaki keluar dari masalah, tapi masalah malah menyeret kerah baju gw supaya nggak bisa melangkah keluar, dan malah naro gw dalam masalah yang akan lebih pelik lagi.

Gosh.

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

3 comments:

Stefanie said...

Kop naon? is it still about that thing??

coffee latte said...

Nah..., bukan soal itu. Soal itu skr nggak begitu penting stef :)

Rae said...

Sometimes all you need is keep believing.