Thursday, April 7, 2011

Ocehan Nggak Jelas

Hmm...eerrr...emmm (˘_˘")

1 nyamuk
2 nyamuk
3 nyamuk
...
...
...
...
...
...
...
...
100 nyamuk

Haissshh, nggak merem-merem juga mata gw. Kapaaann gw tidurnyaaaa. Udah sendirian, nggak bisa tidur pula. Grrrrrrrr *ngedumel*

Bisa-bisa besok di sekolah gw ngantuk. Dan gw nggak mau kejadian di kelas waktu jam istirahat beberapa minggu yang lalu keulang lagi. Yaiiiituuu, cebongs ngejail-in gw yang lagi tidur dengan cara......colok hidung hidung gw yang mancung ini pake crayon!!! (¬_¬") bener-bener bikin sebel. Hhh.

Okeehhh, mulai ngitung lagi.

1 cewe sekseh
2 cewe kinclong
...
...
...
... *mulai ngantuk*
10 cewe jadi-jadian...kyaaaaa!!! Jadi kebangun lagi kaaaan!!! Grrrrrr *jedot-jedot pala di bantal*

Ps
Ocehan ngawurrrr karna nggak bisa tidur, plus sedikit bad mood. (•͡˘ε˘ •͡) *COLEK BACOK*

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

No comments: