Saturday, April 16, 2011

Manusia Pencari Kesempatan

Kadang gw sama sekali nggak ngerti. Mau hubungan hetero kek, homo kek, apa kek, selalu aja ada yang namanya "si manusia pencari kesempatan". Manusia yang jelas-jelas udah TAU kalo orang itu udah punya partner ato pasangan, tapi teteeeep aja nggak tau diri buat masuk dan ada di tengah-tengah pasangan itu buat cari-cari kesempatan, buat nyamber salah satu pasangan itu. Geeezzzz!!! Emang lo itu udah se-desperado itu ya karna sampe sekarang masih belom punya pasangan? Ato emang lo nggak laku? Upssss. Hihi.

Biasanya berkedok sebagai teman...temaaan baik (katanya). Tapi begitu si A lagi ada masalah sama partner ato pasangannya, bukannya "si manusia" ini menjadi teman yang baik, tapi malah cari kesempatan. Ya emang sih, nggak salah juga kalo seandainya si A ini udah muak dengan hubungan dia dan partnernya yang terus-terusan memburuk. Toh kalo ada orang lain yang bisa kasi dia kenyamanan lebih dari si B (partner si A), si A ini bebas-bebas aja buat milih mau yang mana. Nggak salah laaah, namanya juga kalo urusan cinta itu, udah pasti ujung-ujungnya bawa perasaan. (˘_˘")

Bisa juga si A ini sengaja main api, dengan coba-coba. Heeyy, manusia itu emang hobinya coba-coba kaaan? Kalo kata orang, kalo belom kebakar belom kapok. Haha. Tapi bukanya lebih baik udahan aja, daripada main api? Atau kalo perlu nggak usah main api segala. Main gundu kek, congklak kek, ato apalah. Jadi nggak banyak pihak yang dirugikan. Buat si B mungkin sakit begitu denger pernyataan A yang udah nggak ada rasa. Cuma menurut gw, mau sakit di depan ato di belakang, sama ajaaa...sama-sama sakit eeuuuy. Belom lagi si A yang akirnya malah dapet cap jelek, stempel tukang main api. Apalagi, kalo A ini ternyata masih sayang sama B, tapi B udah terlanjur sakit hati. Yaahh, kalo buat "si manusia pencari kesempatan" itu, seandainya dia di rugiin, emang sih kasian juga. Tapiiiiii *sok mikir keras* emaaaangnyaaa gw pikirin!!! Hihi. Lagian salah sendiri, udah tau orang punya udah punya partner, masih aja di colek-colek. ƪ(˘⌣˘)┐

Kalo si A ternyata masih sayang sama B, tapi cuma pengen coba-cobaaa...nah si A ini berarti bener-bener minta di jewer hidungnya pake tang. Ngapain coba main api, udah panas, belom kebakaran pula. (¬_¬")

Tapi buat masalah celah yang ada dalam hubungan pasangan, bukan berarti cuma salahnya si A aja yang mendadak main api, dan juga bukan salah "si manusia" itu (<---sedikit malas mengakui. Haha). Ini juga nggak lepas dari si B. Kenapa si B ini nggak bisa jaga hubungan dia sama A? Kenapa si B ini nggak bisa kasih kenyamanan sama A? Sampe akhirnya muncul celah dalam hubungan mereka. Yang menyebabkan "si manusia oncom" itu bisa masuk ke tengah-tengah hubungan mereka, dan akhirnya si A melakukan hobi barunya...yaitu bermain api.

Yang paling bener ya, melakukan introspeksi diri dan introspeksi pasangan. Haha. Yaiyaaalaah. Namanya masalah itu, ya bisa di selesein sama omongan (walopun, harus narik-narik urat dikit. :p). Apa maunya si A, apa maunya si B. Khusus "si manusia oncom", mulutnya dilakban aja dulu. Kaga usah ditanyain maunya apa, nggak penting soalnya. Haha.

Naaahh, buat "si manusia pencari kesempatan". Kalo emang niatnya MENJADI TEMAN yang BAIK, jadilah teman yang baik. Bukan malah nusuk dari belakang. Huh, beraninya main belakang!!! (•͡˘ε˘ •͡) mending main dari depan aja, udah langsung, enak pula. (Apaaaa sihh?!) Haha. Belajar untuk menghargai orang yang lo anggap teman itu. Udah jelas-jelas tau A sama B itu pasangan, tapi teteeeepp aja jadi orang bodoh, yang pura-pura nggak tau kalo mereka pasangan, dan maen nikung partnernya.

Haduuuh ngoceh apa sih gw subuh-subuh gini. (¬_¬") ini gara-gara kemaren gw kecapean, jadi kecepetan tidur semalem...dan berakhir, gw bangun subuh-subuh dan mendadak cengo nggak tau mau ngapain. Haha.

Beeebbbbb, pasti masih tidur yaa?
(˘⌣˘)ε˘`) cepet sembuh yaaa *nutup hidung* ihh, kamu bau ilerrrr. Haha. *kabooooorr* eh nggak deng (˘⌣˘)ε˘`) mwwwaahhh mwaaahhh. Jangan lupa obat itu diminum, bukan cuma diliatin aja. Haha. :p


Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

2 comments:

The Insider said...

kopi.. ngocehnya persis ibu-ibu.. tapi pas ngoceh tetep aja kocak.. hahahah

coffee latte said...

(¬_¬") udah kaya ibu-ibu...buntutnya kocak. Mana ada siiihh, orang ngoceh2 tapi kocak. (˘_˘") dodol daaahh.

Eh tapi ya, gw tuh juga secara ga langsung emang "ibu-ibu" sih. "Ibu" dari beberapa cebongs di sekolah. Hehe