Sunday, April 24, 2011

Luka yang Terbuka

Buat gw, bukan hal yang menyenangkan kalau bertemu lagi dengan apa yang gw anggap udah menjadi bagian dari masa lalu gw. Walaupun gw udah jalan meninggalkan masa lalu gw, luka itu nggak pernah bisa ikut hilang. Luka itu masih ada sepenuhnya. Rasanya kaya ada rasa gatal di luka gw tiap gw harus menghadapi masa lalu gw yang selalu datang tiba-tiba. Yang memaksa gw buat menggaruk rasa gatal itu. Dan menggaruk justru malah bikin luka gw makin parah.

Gw benci harus ketemu lagi. Gw benci harus nunggu luka gw kering lagi. Gw berharap nggak akan pernah kaya gini lagi. Gw berharap luka ini nggak akan terbuka lagi.

Walaupun ada seseorang yang sabar untuk nyembuhin luka gw, gw sama sekali nggak ngerasa senang dengan hal itu. Karna dengan begitu, justru gw secara nggak langsung membuat luka baru untuk orang yang udah sabar nyembuhin luka gw.

Bukan berarti gw nggak bisa ngelupain masa lalu gw. Tapi rasa perih dan sakitnya yang nggak bisa gw lupain. Rasa sakit itu terus menggerogoti hati gw. Luka itu masih terus menganga di hati gw. Dan gw terus berharap agar luka itu hilang, walaupun harus meninggalkan bekas.


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

4 comments:

Pinkicious said...

mungkin itu lah yang org bilang kalo move on itu susah tp bisa kok dijalanin tp yg namanya memories yg susah karena ga mgkn dilupain :) berdamai dengan diri sendiri dan memaafkan bisa ga yah bikin luka itu mengering dan cukup ada bekasnya aja ga pake gatal n basah lagi?

coffee latte said...

Haha. Kalo belom move on dan belom berdamai sama diri sendiri, gw gak akan bisa sejauh ini stef. :) cuma lukanya itu yang terlalu dalam. Mau maafin, nggak ada yang perlu dimaafin, orang bukan salah siapa-siapa. Haha. Makanya jadi bingung mau gimana. Mau bodo amat, tapi kalo tiba-tiba hal itu muncul, sama sekali nggak bisa bodo amat.

Kalo pertanyaan lo itu, gw cuma bisa jawab. Semua tergantung seberapa dalam lukanya. Haha *sama sekali nggak ngejawab pertanyaan* :p

Stefanie said...

Hehehe kalo gitu emang bener ada bbrp hal di luar kemauan kita yg emg harus di let it be yah :)
Well apapun yg tjd semoga cepet berlalu deh kop :)

coffee latte said...

Τнäиκ чöü ya steffff!!! :D