Sunday, May 1, 2011

Pasir Mukti w/ Dyle

Di komplek perumahan gw tinggal, ada komunitas agamanya. Yang tiap tahun pasti ngadain kebaktian padang ibadah paskah dan natal bersama. Nah sekarang kita lagi kebaktian padang ibadah paskah. Daaann gw lagi sama Dyle. Masih inget Dyle kaaan, temen gw yang jago bikin sketsa itu lho (Rae pernah muji kalo sketsa-sketsa Dyle yang blog dia itu bagus-bagus), dan yang masih jombloooo. Haha
Sekarang setelah selesai kebaktian, gw ngabur sama dia buat pacaran berdua karna suasanya romantis banget. *plaaakk* boong banget. Haha. Gw pengen ngerokok karna mulut gw asem dan dia udah kegatelan mau ngegambar sketsa sekeliling kita karna view-nya lumayan.
Yang nyebelin dari Dyle niiihh, masa gw dikatain ganjen sama dia. Udah gitu, gw minta dia supaya gambarin sketsa muka gw deket sawah-sawah. Ehh dia langsung nolak mentah-mentah. (¬_¬") sompret.
Belom lagi dia ngatain gw rempong karna gw ngomel-ngomel nginjek becek, terus di gigitin nyamuk...ya karna kulit gw kan sensitif gitu. Hihi. Belom lagi begitu duduk di saung, gw ribet karna mau senderan di tiang saung yang ribet banget. Haha
Setelah nemuin spot yang enak buat duduk, di saung-saung kecil pemancingan. Ehh, bukannya gambarin muka gw, dia malah milih buat gambar pohon. Bayangin, pohoooonn sodara-sodara!!! Dia lebih milih ngegambarin sketsa pohon, padahal jelas-jelas gw ada di deket dia, dan gw itu termasuk salah satu objek sketsa yang paling keren. Hhh.
Akhirnya kita malah duduk sambil sibuk sendiri-sendiri. Gw sibuk ngetik blog, dan dia sibuk gambar sketsa si pohon monyong itu. (¬_¬") mungkin untuk ngilangin sepi, dia ngajak ngomong sambil ngegambar. Tapi obrolannya nggak banget. Kaya gini nih:
D: "eh sepatu yang awet apa yah?" *sambil nunduk gambar*
K: *ngangkat muka dari layar BB* "sepatu yang gak usah di pake." *ngomong dengan suara serius*
D + K: "huahahahhahaha" (¬_¬") ya lagi tanya yang aneh-aneh. Emang gw kerja d pabrik sepatu apaaaa???
K: *tiduran di saung* "enak nih makan indomie pake telor sama kornet"
D: "iya nih, jadi laper gw"
K: *ganggu in Dyle supaya berenti gambar* "eh eh, liat deh atap saungnya..."
D: *noleh kearah gw nunjuk*
K: "kaya bungkusnya makanan manado, yang kenari ntu"
D: "hahahah...laper ya lo. Sialan gw jadi laper" yah maklum yeee, secara gw sama dia itu masih dalam masa pertumbuhan, jadi bawaannya laper muluuu. Awas kalo ada yang bilang kita rakus!!!
Dan ternyata Dyle ada bakat pedofil.
D: "eh si Jes nggak ada yaa?"
K: "hooh" mikir dalam hati "jangan-jangan cuma mau tanya kakak-nya Jes" (¬_¬")
D: "kakak-nya juga nggak ada lagi. Haha"
K: "hahahaha... Dasar pedofil!!!" Ya gimana gw ga bilang dia pedofil, lha wong kakak-nya Jes ini ANAK perempuan yang masih duduk di bangku SD! Tapi emang cakep banget sih. Sumpaaaahh deh. ♉(◦'⌣'◦)♉ beb. Hehe
Udah ah, mau celingukan lagi cari yang bening-bening, terus mau main flying fox 150 meter. Hehe.
Ps.
Ntar gambar Dyle kalo udah selese gw publish-in di sini. Dan gw masih tetep "bujuk" Dyle buat gambarin gw. Tanda (")-nya bisa berarti bujuk dengan cara paksa. *noleh ke kolam pemancingan* haha.



Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: