Friday, May 6, 2011

Cebongs Tega

Gw lagi sensi sama cebongs. Huh. Pas kita lagi belajar di saung yang diatas "bukit" sekolah. Cebongs jadi suka aneh-aneh. Aktifnya jadi luarrrr biasa. Waktu lagi jam makan siang, seperti biasa cebongs berbagi makanan sama cebong lainnya. Atau bisa dibilang tukeran makanan kali yak. Haha. Biasanya kalo mereka udah aktif gitu, makannya banyaak banget. Mungkin lagi masa pertumbuhan kali yaa. :p

Nah berhubung gw juga suka bawa bekal buat makan bareng cebongs, kadang bekal gw yang kaya kentang goreng, nugget, sosis, juga dimintain sama mereka. Ya gw kasihlaaahh. Masa sama bocah gw pelit. Tapi hari ini gw lagi bawa nasi, rendang, sayur buncis, dan telor pindang (gw juga lagi dalam masa pertumbuhan. Protes awaaas!!!). Mau berbagi juga repot.

Nahhhh, semua gara-gara Mam yang mendadak bbm gw. Gw lagi bales bbm Mam karna dia lagi tanya serius soal kado yang mau gw beli buat cebong. Setelah 3 menitan gw bbm-an sama Mam. Mendadak gw cengo liat tromel makan gw. Ada yang hilaaaaannng!!! Lhaaaa, dimana rendang gw??? Gw cari dibawah tromel, gw cari dalam tas tromel gw juga ga ketemu (ya jelas ga ketemulaaah). Ternyata oh ternyata pas gw nengok ke cebongs, jari dan mulut cebongs belepotan sama bumbu rendang. (¬_¬")

Jadi mereka ngambil tuh rendang yang malang waktu gw lagi serius bbm-an. Dan penggagas penculikan rendang gw...yah, siapa lagi kalo bukan Kim. Cebong bermuka jepang dan berbadan montok. Hiks.

Ceboonnggsss tegaaaaa!!! Rendang gw yang malang pake diembat. (˘_˘") untung aja rendangnya nggak pedes. Coba kalo pedes, bisa diamuk ortu murid gw, gara-gara anaknya pada sakit perut. (¬_¬")

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

No comments: