Friday, May 27, 2011

Lembur demi Cebongs

Bentar lagi udah masuk akhir tahun ajaran. Hmm, tema untuk ngajar cebongs juga udah abis. Jadi untuk mengisi beberapa minggu nunggu akhir tahun ajaran, kita banyak ngabisin waktu dengan kegiatan-kegiatan puncak tema. Seperti nangkep ikan, camping, tanam padi, mandiin mbek, kunjungan ke pabrik roti, bank, sampe toko buku.

Nah kebetulan besok kita mau camping di sekolah...pake tenda, api, perlengkapan kemah lainnya. Kalo cebongs mah pasti antusias banget buat camping. Yaaah, bukannya gw nggak antusias. Gw cuma agak-agak gimana gitu kalo camping. Hmm, mungkin agak malas. Soalnya niiih dari dulu jamannya gw sekolah, kalo ada kegiatan camping, gw selalu pura-pura sakit biar nggak ikut. Setelah gw menghindar dari jaman smp buat nggak ikutan kemah, akhirnya pas gw sma di malang...gw diHARUSKAN ikut camping. -.-". Alasan gw nggak mau ikut camping sih banyak. Mulai dari mandinya dimana? Well, biar gw itu suka jarang-jarang mandi, tapi tetep ajaaaa...kalo tiba-tiba ada kejadian kaya gitu, gw pasti malah doyan mandi, maluuu donk sama temen-temen gw yang bening-bening. Hihi. Belom lagi banyak nyamuk, mau pake autan se-liter juga nggak ngaruh. Nah kebetulan lagi, nyamuk-nyamuk disekolah gw itu ganas-ganas. Belom lagi tidur jadi nggak nyenyak karna begitu ngerebahin kepala, tau-tau udah ada batu aja di bawah kepala. (¬_¬") menyebalkan.

Tapi ada sedikit hiburan sih. Namanya ceweee yaaa, apalagi kalo yang cewe-cewe imut manja...kalo ditempat kaya gitu kan kalo malem gelap banget plus dingin...jadiii ya kalo ada yang takut suka mepet-mepet. Huehehhe. Lumayan jadi anget. Hihi. Terus pas mandi juga ngajakinnya mandi bareng, tapi tetep yaa waktu mandi bareng gw OGAH sama yang namanya ikutan mandi rame-rame. Gw lebih milih "nemenin" mereka mandi, baru setelah mereka selese, gw langsung mandi sendirian. Haha. Lagian mereka juga minta ditemenin, jadi nggak salah donk kalo gw nggak ikutan mandi. Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡ *pervert*

Balik lagi ke cebongs. Yah, kalo sekarang camping sama cebongs...pasti lebih ribet. Ribet temenin mereka kalo mau ke kamar mandi, belom lagi tenangin mereka kalo mendadak ketakutan terus nangis. Daaann, kalo mereka minta di dongeng-in. Damn!!! Mana bisaa gw ngedongeng! Suara gw udah ancur dan gw juga kalo ngomong datar-datar aja ga pake ekspresi apa-apa. Terus nanti kalo tidur gimana? Gw kan kalo tidur ga bisa diem plus nggak bakal bangun biar ada bunyi bom (hiperbola deh gw)...ntar kalo mereka mendadak nangis terus kehabisan napas gara-gara gw nggak sengaja nindih badan mereka gimana? Apessss, moga-moga besok nggak bakal kejadian gitu. Bisa-bisa dituntut gw. Jangan ampe ada headline di koran yang nulis kalo "seorang anak kehilangan nyawa karna di tindih gurunya sendiri" (˘_˘")

Hmm, setelah semua acara puncak tema, bakal langsung siap-siap untuk acara pentas akhir tahun ajaran terus pengisian raport. Astaga itu artinyaaaa gw bakal bener-bener sibuk buat nyiapin pentas akhir tahun ajaran dan ngisi-ngisi raport. Dan astagaaa lagii...itu artinya gw bakal pisah sama cebongs kesayangan gw. Secara mereka kan kelas B, jadi udah mau masuk SD. Hiks. Gw pasti bakal sedih banget kalo udah nggak ada mereka lagi. Saat kita nikmatin apa yang kita kerjakan pasti waktu sama sekali nggak kerasa. Tiba-tiba mereka udah mau lulus aja. Yah, masih ada 2 minggu lagi sebelom pentas akhir tahun ajaran. Jadi gw harus tetap semangat buat nyusun pentas cebongs dan bikin mereka perform untuk yang terakhir kalinya di sekolah tanpa ngambek-ngambekan. Pokoknya cebongs nggak akan ngelupain kalo mereka itu pernah perform keren banget dengan alat-alat musik dapur itu.

Okeeeh, mesti balik kerja lagiiiii cari-cari referensi. *yawn* tapi gw ngantuuuukkk...*buru-buru taro foto bareng cebongs di atas meja* biar berasa di temenin. (˘⌣˘)ε˘`) cebongs.

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

2 comments:

Stefanie Tan said...

heheh seneng deh baca ini , kegambar jelas kecintaan elo sm cebong2 elo wkwkwkw yeah i think im goin to miss them too!! berfotolah yang buanyakkkkkkkkkkk

coffee latte said...

yeah, lo pasti kangen stef. soalnya foto-foto mereka kan sering mejeng di bbm gw. :D