Sunday, May 22, 2011

Kopdar Dadakan

Sebenernya gw sama Sam udah lama mau ketemuan. Cuma berhubung jam kerja Sam itu gaib alias nggak tentu, dan gw juga kalo udah weekend bawaannya pengen tidur mulu...jadinya ya nggak jadi mulu ketemuannya. Kenapa sama Sam?! Ya soalnya kalo mau ketemuan sama Choss n Rae itu susah. Dua-duanya jauuuuuhh tinggalnya. Haha. Nah berhubung gw sama Sam tinggal di kota yang sama, walaupun jaraknya ujung ketemu ujung. Tapi paling nggak, nggak perlu tiket pesawat buat ketemuan. Haha.

Nah, hari ini nggak tau kenapa kita tiba-tiba mutusin buat ketemuan. Berhubung gw lagi keluar buat dateng diacara ultah cebongs, gw iseng bbm si manusia gaib itu...ternyataaa dia juga lagi ada di daerah gw tinggal karna keponakannya lagi ulang tahun. Akhirnya gw nyeletuk "ketemuan yuk" dan yahhh ketemuan lah. Kalo kata Chossy, Sam grogi mau ketemuan sama gw. Haha. Ya nggak heranlaaah dia grogi, lha wong mau ketemu orang keren gini. *plak*

Sam kasi kabar kalo dia udah sampe di lobby tempat kita ketemuan, tapiiiiiii ternyata dia ngumpet di balik pilar, gara-gara gw bilang klo gw mau antar temen kerja gw yang kebetulan psikolog sekolah. huahahaha. Gw sebenernya pengen ngakak pas liat dia ngintip-ngintip, tapi ga tega pas liat mukanya. Asli melassss banget. Dan sebelum ketemuan, dia itu sempet grasak grusuk di bbm bilang "ah ini kan ketemuan rahasia...yaudah jangan ampe sidik jari lesbian lo ketauan ya sama temen lo." hahaha. Jadinya kaya orang dodol, udah liat-liatan tapi malah pura-pura nggak kenal. :p

Setelah temen gw udah gw anter ke depan, gw sama dia langsung cekikikan berdua. Gw langsung kasi ciuman salam kenal ke dia...etttt nggak deng. haha. Pertama ketemuan, dia langsung gw tabokin soalnya itu pesenan khusus dari Choss. hehe. Terus kita cari tempat buat bisa duduk ngobrol santai. Sompretnya ini orang, dia lagi telp-an sama Choss, dan langsung bikin gosip dengan bilang "tau nih mau dibawa kopi kemana, kita lagi cari tempat buat bercinta". Kyaaaa merinding caiya caiya gw. -.-". Pas kita sampe di tempat makan pertama itu rame bangeeettt. Akhirnya gw tetep jalan mau ke foodcourt kedua yang ada diatas, Sam udah bawel aja pengen duduk. Setelah kita nyari tempat yang nyaman, baru deh legaaaaa.

Tadinya gw pikir apa bakal canggung diem-dieman secara baru ketemu. Tapi ternyataaaaa, nggak sama sekali. Kita berdua banyak cekikikan, walopun Sam awal-awal agak-agak jaim. Tapi lama-lamaaaa...amit-amit pas aslinya keluar. Salah satunya niiihhh pas dia makan salad, kebetulan beberapa saladnya ada yang jatoh dimeja...bukannya di lap kek, ehhh sama dia langsung di comot terus dimakan lagi. Huahahahaha. Dia sempet bawel sama gw gara-gara mata gw celingukan, sampe-sampe dia bilang "lo ya kop, cewe bening jarak 50 km bisa keliatan". -.-". Ada aja hal-hal konyol yang bikin gw sama dia ketawa, tapi tetep aja ujung-ujungnya dia ngatain gw mata keranjang. Huh. Pas kita lagi jalan, di depan kita berdua ada 1 cewe bening, terus gw ngelirik Sam sambil ketawa. Ehh nggak taunya tu cewe noleh kebelakang buat liat, setelah dia noleh tu cewe nyaris nabrak etalase toko. Yaaa pastilaaah gw makin ngakak liatnya. Kayanya dia terkesima banget deh Sam...iya nggak? haha. Dan Sam langsung geleng-geleng kepala terus bilang "lo ya...kalo ada Rae pasti lo dihajar" huahahaha.

Setelah kita pulang, sempet bbm-an sebentar. Dia bbm gw kasi tau kalo di kereta yang dia naikin ada yang bening-bening. Tapi mendadak dia bilang "ahhh...lo nularin virus mata keranjang. Ini ajarannya kopi...ampun tante Choss". hihi. Choss...pacar lo lagi kegatelan tuh sama cewe yang ada di kereta. haha. *kompor*

Yang penasaran sama yang namanya Samuel Stefany...ini nih kesan gw ketemuan sama dia...
Kalo jaimnya udah ilang, dia nggak bakal peduli sama sekitar. Dia nggak cakep, tapi manis kok. asik diajak bercanda, walopun gw ga tau ini orang emang gila karna ketawa melulu...ato emang udah dari sananya doyan bercanda. Gimana nggak gw bilang gila, lha wong tiap gw ngomong apaan, eh dia ketawa...yang udah pernah telp-an sama Sam pasti tau gimana kencengnya suara dia kalo ketawa. -.-". Haha. Pokoknya Kopdar dadakan sama dia bener-bener nyenengin. Kapan-kapan ketemu lagiiiii yeeeee Sam!!!! :p

Ps.
Pasti lebih nyenengin kalo ketemuannya ada Rae n Choss. Moga-moga bisa kesampean. Amiiiiinnn. Terus baru deh rame-rame ketemu sama Steff. huehehe

2 comments:

Stefanie Tan said...

Wakakak kata daddy elo malu2 ketemu dad nahhh hayoo siapa yang bener hayooooo btw kenapa mesti ketemu gue yang terakhir sih??? ga asikkkkkkk :P

coffee latte said...

Hah. Bohong banget tuh sam. -.-" tanya aja sama mommy lo, dia sms gw n bilang kalo daddy lo grogi mau ketemu sama gw. Hahahahaha. Payah dah.

Yeee, yaiyalah ketemu lo-nya terakhir, lha wong sam ketemu sama gw aja grogi, padahal udah sering confie ampe dodol. Apalagi kalo ketemu sama lo sendirian, mana berani dia. :p