Monday, December 27, 2010

When She's Drunk

Baiklah, setelah lama menghilang dari peredaran dunia tulis-menulis karena nggak bisa akses internet, sekarang gue kembali lagi beredar dan bakalan wara-wiri di blog-blog orang.

Gue pengen menyambung postingan Kopi yang sebelumnya. Sebenarnya gue bukan menghilang. Gue gak bisa dihubungi karena tiba-tiba XL eror dan gue gak dapat sinyal sama sekali. Jadinya mati kutu deh gue.

Okeh, masalah mengenai gue yang tiba-tiba menghilang sudah selesai ketika akhirnya gue beli nomor baru yang akan dipakai untuk sementara waktu selama XL masih dodol, dan gue telepon Kopi. Obrolan terpaksa harus dihentikan karena adek cowoknya tiba-tiba pingsan. Bikin geger orang aja pas denger. Tapi untung adeknya gak kenapa-kenapa, malahan sekarang kayaknya lagi minum-minum bareng Kopi.

Naahhh, inilah masalah terbarunya: Kopi MABOK! -.-"

*Live Report*

On SMS

Kopi: Gue minum banyak ini.
Rae: Minum apaan?

..........gak ada balasan dan beberapa menit kemudian Kopi telepon.........

Akhirnya gue terpaksa lari ke dapur dan sembunyi di balik kulkas ketika menjawab teleponnya. (Ternyata kalau Kopi mabok, jadi cereweeeeeetttttttt banget. Padahal lagi sadar aja udah cerewet, nah bayangin sendiri cerewetnya kalau Kopi mabuk.)

Rae: Halo? *sambil bisik-bisik*
Kopi: Kok bisik-bisik? *ngomong dengan suara nyaring dan lantang sementara ada orang rumah di dekat dia* Jangan sembunyi di balik lemari yaaaaa hahahahaha...
Rae: -.-" udah matiin
Kopi: Yaudah. Dadahhh sayaaaanngggg.
Rae: -.-"

Back to SMS


Rae: Astaga mabok ya lo???

Kopi: Wait, I'll tell you everything 'bout us when I'm drunk (maksudnya I'll tell them 'bout us when I'm drunk... maklum lagi celeng dan untung gw pinter wkwkwkwk)

Rae: WOOIII SADAAAAAAAAAAAARRRRRRRRRRRR

Kopi: Hahahahahahahahahahas. They ask me a looottt. Feels like paranormal rite now. (Maklum, tukang terawang si Kopi ini hihihi)

Rae: Buset... Lo mabok-mabok bahasa Inggris lo lancar yeeeee.... -__-"

Kopi: Of course, beb ;). Look, I'll tell you 'bout us later. Okay, beb. Love you. Kiss muah muah... (See? Namanya juga lagi celeng, ngomong acak kadut.)

..........beberapa menit kemudian - still on SMS..........

Kopi: Hey pretty lady, wanna ask something? ;) (mabok gak mabok, tetep aja mesum -.-")
Rae: Kagak.
Kopi: Ayoooo dooooooonk
Rae: Kagak tau mau nanya apaaaaa.... Nomer buntut gitu?

..........tahunya Kopi telepon dan sekali lagi gue ngacir ke dapur dan sembunyi..........

Kopi: Ayoooo mau nanya apaaaaaa?
Rae: Gak mau nanya apa-apaaaaaa....
Kopi: Ayo dooongggg....
Rae: Udah ah jangan minum lagi.
Kopi: Ayo doooongggg tanyaaaa.......
Rae: Kagaaaakkkk... udah matiin.
Kopi: Ehehehehe...kasih tau gaakk?
Rae: JANGAAANNN!!! Udah matiin.
Kopi: Yaudah... dadah sayaaaaanggg
Rae: Dah...
Kopi: Dah apa? Dah sayang....
Rae: Daaaaaahhhhhhhhhhhh....
Kopi: Dah sayaaannnggg.......
Rae: *d'oh* Udah matiin.
Kopi: Iya yaudah, dah sayaaanggg.......

..........tut tut tut.........

Huuufffff, puyeng gue... puyeeeeennnnnggggggggggg. Dan sekarang gue cuma menunggu.....menunggu kabar kegilaan selanjutnya, sambil berdoa supaya Kopi gak banyak omong -.-" Oh God.... >.<"

7 comments:

d_bee said...

waaaah...
sialan tu bocaaaaaaahhh....

ko g ngajak gw????
T_T

hehehehehehehehehe.....

Kay Chen said...

owwww.. wakakakkakaka.. jadi gitu ceritanyaaa. itu toh cerita dibalik menghilangnya Rae :)) dasarr!! tapi lucu juga tuh ngeliat orang mabok..:) hehehe bisa dikerjain abis-abisan.. hehehehe

Rae said...

@bee: Jiaahhhh dia malah minta diajakin... Preman ketemu preman terus mabok??? Oh my... T_T

Rae said...

@kay: apanye yang lucuuuu??? Seremin tau kalo Kopi mabok -.-"

coffee latte said...

@ bee: wkwkwkwk. Udah nanti pas gw kesana pas ade gw manggung, gw pasti ngajak lo beeee. Pastiii itu. Wkkwkwk. :p

@ kay: huh. Iya tuh, ternyata gara" provider dodol, rae jadi ilang. (•͡˘ε˘ •͡)

coffee latte said...

@ beb: masaaa gw preman??? (¬_¬") udah gitu nyeremin? Nyeremin gimanaaa cobaaa? Sembarangan aja. Huh. Kan gw imut dan menggemaskan kalo pas gt. :p

d_bee said...

@ rae : tenang, tr gw yg minum latte yg nuangin... wkwkwkwwkk..
@ latte : aseeekkk.. nah kapan tu??? astaga imut ya??? iya si.. kl dibandingin ma gw.. wkwkwkwk....
*ngumpet*