Tuesday, December 7, 2010

Khayalan

Pagi-pagi (udah siang sih sebenernya) gue bangun dengan rasa kesal gara-gara semalam Kopi ngambek entah kenapa dan malahan suruh gue tidur, instead of ngelonin gue yang maag-nya lagi kambuh. Akhirnya dengan kesal gue tidur. Makanya begitu bangun, rasa kesal gue jadi memuncak.

Siangnya udara panas banget dan internet lemotnya bukan main, membuat gue jadi makin kesal. Padahal sih apa salah si udara coba? Hihihi. Terus Kopi ngerecokin suruh donlot ini-itu. Makin menjadi lah gue... Hahaha. Tapi sih ya kasian Kopi jadi ketakutan hehehe.

Ternyata eh ternyata, dari lagu-lagu yang gue download ada 1 lagu yang Kopi ciptakan khusus buat gue. Ehemm... hihihi. Judul lagunya "Khayalan", Kopi nyanyi sambil main gitar

Tiap nafas yang terhembus 
Adalah perasaan cintaku
Angan dan emosiku
Semuanya menyatu dalam rasa cinta

Indahnya malam ini
Membuat satu kesunyian
Yang membuatku merindukan kehadarinnya 
'tuk temani aku

[Chorus]
Tapi kau hanya sebuah khayalan
Yang takkan pernah menjadi nyata
Kau hanyalah sebuah ilusi
Yang mewarnai pikiranku ini

Slalu kurasakan 
Bahwa cinta tak harus kumiliki
Cukup kau hadir dalam khayalanku
Walau kau tak pernah nyata


[Chorus]
Tapi kau hanya sebuah khayalan
Yang takkan pernah menjadi nyata
Kau hanyalah sebuah ilusi
Yang mewarnai pikiranku ini

Kau hanya sebuah khayalan
Kau hanya sebuah ilusi
Ingin rasanya kubisa melupakanmu
Semoga ada waktu buat ku melupakan dirimu

[Chorus]
Tapi kau hanya sebuah khayalan
Yang takkan pernah menjadi nyata
Kau hanyalah sebuah ilusi
Yang mewarnai pikiranku ini

Arti lagunya katanya kenangan buat gue dan mantan gue. So Sweet deh Kopi ini. Hehehe... *mwah mwah mwah* Ayaaaanngggg, mau makan apa? ;) Hihihi. 

2 comments:

Chossy said...

cielahhhh hahaha ....

coffee latte said...

Hidiiihh!!! Ceileh ceileeehh...-.-" gw kan maluuu. *kaya bisa malu aja* wkwk