Wednesday, December 22, 2010

Dengarlah Ibu

Melewati malam tanpa bintang
Berharap dalam doa kau bahagia
Senyummu adalah hidupku
Sentuhanmu selalu merasuk dalam nadiku
Jangan pernah pergi
Biarkan aku yang pergi
Biar aku tak perlu merasakan sakitnya kehilangan

Ibu...
Terlalu banyak kata terima kasih
Untuk nafasku, hidupku, dan cinta yang tulus
Tuhan memberikan ibu padaku
Agar aku dapat belajar tentang hidup
Dan merasakan cintamu

Taukah kau...
Aku tidak dapat menjadi anak yang baik
Diriku yang sebenarnya hanya akan menyakiti hatimu

Pengecut...
Itulah yang mereka katakan tentangku
Najis...
Itulah hinaan mereka padaku

Aku sanggup menerima itu
Tapi aku lebih tidak sanggup
Jika telingamu mendengar hinaan mereka
Tetes air matamu takkan pernah pantas untuk orang sepertiku
Aku bahkan rela membunuh
Dari tiap tetes air matamu

Aku tidak peduli apakah kau mau menerimaku
Tapi aku peduli untuk tidak menyakitimu
Biarkan semua ini kusimpan sendiri
Biarkan aku mencintaimu dengan caraku sendiri

Dan ibu...
Biarkan aku hancur dalam hidupku sendiri

Kau tak pantas untuk hancur bersamaku


Happy mother's day to my beloved mom

With love,
Anakmu yang nakal. :p


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: