Monday, December 27, 2010

Jeritan Hati si Lebay

Hhh, gw lagi kehilangan. Partner lagi menghilang secara misterius. -.-" padahal nggak ada apa-apa, nggak berantem juga.

Hadooohh, bebebbb!!! Lagi dimana sih loooo??? Selama 15 jam gw berusaha menerapkan buku the secret, untuk berfikir positif. Mungkin hp lo lagi ga ada signal, lowbatt, lo lagi sibuk, lagi jalan sama keluarga lo tapi hp lo ketinggalan, hp lo rusak, hp lo di telen hachiko ato sapa lah nama tu doggy, hp lo keselip dimana gitu.

Gw nggak bisa tidur kepikiran teruuuss, kepala gw makin pusing. Gw udah ngalihin pikiran gw dengan cara makan indomie rebus pake telor, keju, kornet, n bakso 3 mangkok. Tapi pas liat perut gw makin gembul, gw jadi inget lo lagi. Gw dengerin mp3, ehh jadi inget lo lagi, karna di liriknya tu penyanyi nyebut nama lo "Regina". Hiks. Terakhir gw cari kesibukan biar bener-bener kealih. Gw manjat pohon mangga di rumah, sekalian nebas-nebas dahan yang udah terlalu tinggi.

Jangan tanya kenapa gw yang manjat beb. Kalo lo denger langsung omongan mam, lo pasti ngakak kaya biasa lo denger omongan mam lewat telp. Waktu gw bilang "di rumah kan ada cowo 2 biji, kenapa bukan mereka yang manjat aja seeehhh?" Dan mam langsung jawab "yaaa, kamu kan semi" (¬_¬") sompret.

Dan berakhirlah gw ngalihin pikiran buat konsen manjat pohon, ngelampiasin emosi gw ke dahan-dahan yang gw tebas, ngelatih kelincahan gw ngehindar dari semut-semut centil yang mau masuk celana gw. Kadang gw berenti, buat sms an sama Sam, n Choss, terus juga sempet chat sama Kay. Karna gw nggak bawa headset, gw jadi nggak bisa angkat telp dari si om-om kribo yang baik hati itu.

Duh gw nggak bisa tidur, nggak bisa berenti makan (emang dari sononya), nggak bisa berenti celingukan bolak balik liat hp berharap ada sms dari lo (ampe leher gw tengeng), dan gw sekarang nggak bisa turun dari pohon. (˘_˘")

Karna sangking gw semangat nebas-nebas dahan pake celurit, gw nebas dahan buat gw turun. Mam, pap, n ade gw malah ngetawain lagi. Hiks. Mau pake tangga, posisinya susah. Gw nunggu ade gw buat ambilin tambang, ehhh dy malah pacaran di telp. Emang monyet tu anak.

Dan sekarang gw di jadiin tontonan temen-temen bule dia yang lagi maen ke rumah. Hadoohh mana cakep-cakep lagi beb *plak*. Haha. Tapi beb, seriusan dehhh, gw udah jadi zombie beler yang jablay (ga deng). Bentar lagi gw bakal jadi sumanti sangking frustasinya, gw bisa makan orang. Hiks.

Kalo sampe 1x24 jam lo ga ada kabar, gw mau gantung diri aja ah. Tapi di pohon toge. Soalnya kalo gantung diri di pohon yang tinggi, gw suka alergi beb. Hehe. Kasi kabar yaaaa. Miss uuuu berat...ngalahin beratnya kingkong. Swearrrr. *ngangkat jari telunjuk n tengah*


Ps.
Gw masih diatas pohon. Bertarung nyawa dengan panas, badan yang lengket, semut-semut centil, daaaan ketinggian pohon. Yaahh kalo jatoh paling hoki sih leher patah. (¬_¬")

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

3 comments:

Anonymous said...

paling dy mo kasih kejutan buat lo Pi ^^
be positif ;)

d_bee said...

bhuhahahahahahahaha...
kayanya lu lebih produktif y kl ditinggal rae...
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk.....

kl gw disana udh pasti gw ajakin bokap nyokap n ade lu jalan2 ninggalin lu di pohon...
hahahahahahahahhahaha...

bhuseth dh ngakak gila gw disini....
hahahahahahahahahaha.....

coffee latte said...

@ ano: huahahahah. Kejutan pa an, lo udh baca kan postingan Rae, ternyata oh ternyata karna masalah provider. Wkwkwk

@ bee: setttaaaaaaa, lo kan emang manusia paling tega sejagad rayaaa. Huh. (•͡˘ε˘ •͡)