Tuesday, December 28, 2010

Salah Sangka

Fiuhh, okeh. Perlu diluruskan disini. Yah sebenernya nggak penting juga sih, cuma berhubung udah banyak yang salah sangka dengan insiden gw banyak minum kemaren, dan banyak yang tanya-tanya, gw jadi harus bilang disini bahwaaa...sesungguhnya... sebenarnya...(Lama aje) gw itu minum-minum kemaren BUKAN karna Rae mendadak ilang. (¬_¬")

Gw itu kemaren kebetulan diajak jalan sama temen-temen ade gw yang bertandang ke rumah. Naaah, sebelum gw meng-iyakan untuk jalan bareng mereka, gw udah telpon-telponan juga sama Rae, dan di telp itu kita berdua ngobrol biasa, Rae sambil makan es dan gw sambil tidur-tiduran. Ada ketawa-ketawanya juga. Jadiii, udah pasti nggak ada masalah kaaan???

Naah, begitu sampe tempat tujuan. Mulailah gw kaya orang norak yang baru pertama kali liat minuman beralkohol. Wkwk. Maklumlah, semenjak gw jadi guru, gw nggak nyentuh itu minuman. Dan berhubung sekolah lagi libur, plus udah lama nggak nyentuh itu minuman...jadilah gw semakin liar. Alhasil ya seperti kata Rae, gw jadi cerewet. Haha.

Samuel sampe telp gw, nyuruh gw pulang dan dengan gaya keibuan yang khawatir anaknya bakal kenapa-kenapa di tengah jalan (wkwkwk) bilang "udah, pulang aja ya. Ntar lo kenapa-kenapa di jalan". Dengan santainya, gw cuma ketawa denger omongan dia. Dia bilang, partnernya (Chossy) juga ikutan stress karna gw mendadak ngomong aneh. Alhasil mereka berdua mikir gw lagi ada masalah sampe gw memutuskan untuk kembali lagi jadi Kopi yang dlu. Kopi yang liar. Wkwk.

Begitu gw sampe rumah, malemnya gw, Rae, Sam, dan Choss, kita berempat malah tele confie. Dan kita juga ketawa-ketawa. Disitu gw juga bilang kalo nggak ada apa-apa, gw cuma lagi pengen seneng-seneng. Cuma itu. Akhirnya ya nggak dibahas lagi. Lha wong gw udah ngomong jujur. Wkwk

Di telp gw tanya sama Rae, "kalo kita tinggal bareng dan gw pulang keadaannya kaya gitu gimana beb?"

R: "ya kalo baru pertama sih masih gw taro ditempat tidur, gw gantiin baju, lepasin sepatu dan gw lap-in. Kalo udah kedua kali paling cuma gw taro ditempat tidur. Kalo udah ketiga kalinyaaa, gw kunciin lo diluar rumah. Hahahahaaa." (¬_¬") dasar tega.

Nah, begitulah ceritanya. Bukan berarti gw lagi ada masalah. Cuma karena gw kangen aja sama Kopi yang dulu. Kaya lagunya Cindy Lauper - Girls just wanna have fun. Huahaha.

Awas ya kalo masih ada yang tanya-tanya lagi. Ntar gw jitak pake sekop. Huh. Wkwkwk.


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

3 comments:

Rae said...

Aih, macam artis aja kamu, beb, pake acara konfirmasi segala... Hihhihi

coffee latte said...

Yeee, lo enak ga ditanya-tanya. Begitu gw ol ym gw pan jadi ditanya-tanyain. Huh. Ajegileee, emang bener sih jadi macam artis karbitan gw. Haha. Ya susah sih beb, kalo jadi orang keren kaya gw gini *bletak*. Hahahaha

d_bee said...

tanya....!!! sy mw tanyaaaaa..!!!
*ngacung2*

emg knp tiba2 kangen sama kopi yg dulu??????
apakaaaaah yg sebenarnya terjadi??
mengapa minum tak mengikutsertakan saya???


wkwkwkwkwkwkwkwkwk