Friday, December 24, 2010

Pesan Dalam Hembusan

Bisikan rindu yang dalam
Terbawa oleh hembusan angin tengah malam
Hati terkelupas
Entah oleh bisikan atau angin

Memendam rindu
Hanya menyisakan luka
Memendam rasa cinta
Hanya membuat luka lain hati

Aku termenung
Menghitung jumlah bintang
Takkan pernah bisa
Seperti itulah aku

Takkan bisa menyaingi banyaknya bintang
Saat langit mulai berwarna
Hatiku takkan pernah sama
Akan tetap kelam sekelam dekapan malam

Ada alfa dan omega
Seharunya aku bisa menggapai akhir
Tapi disinilah aku sekarang
Akan tetap kembali ke awal

Memakai kembali topeng kepalsuan
Memasang senyum bahagia
Hey inilah aku
Si manusia paling bahagia

Berlari dengan topeng palsu
Mengejar akhir
Aku memang tidak akan mengalahkan bintang
Tapi aku akan menjadi bintang


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: